Pengumuman Resmi Peluncuran Xiaomi Mi Max 2

Pengumuman Resmi Peluncuran Xiaomi Mi Max 2

215
Peluncuran Xiaomi Mi Max 2

Penantian para pengguna yang menunggu kehadiran Xiaomi Mi Max 2 sebentar lagi akan berahir. Pasalnya pengumuman secara resmi telah disebarkan kepada publik melalui sebuah poster yang didalamnya tertulis tanggal peluncuran ponsel ini yakni tangga 25 Mei 2017 mendatang atau yang berarti kehadirannya hanya dalam waktu kurang dari seminggu lagi.

Seperti yang sudah banyak diketahui, Xiaomi Mi Max 2 telah sering kali diberitakan bocoran mengenai informasi serta spesifikasinya. Diantaranya akan menggunakan bodi dari material metal dan dilengkapi teknologi fingerprint yang dipasangkan pada bodi bagian belakang. Komponen fotografi akan mengandalkan kamera utama berkapasitas 12MP dan kamera tambahan dibagian depan sebesar 5MP.

Sedangkan kabar mengenai performa yang bakal diusung ialah menggunakan Chipset prosesor dari Qualcomm Snapdragon antara 626 atau 660. Mi Max 2 juga akan menawarkan beberapa versi yang dibedakan dari ukuran besaran RAM dan kapasitas penyimpanan file. Diantaranya versi RAM 4GB disandingkan dengan penyimpanan internal 64GB. Dan versi 6GB disandingkan dengan penyimpanan internal 128GB. Meski begitu mengenai spesifikasi ini, masih bukan merupakan pernyataan resmi dari Official Xiaomi.


Baca juga Smartphone Keluaran Xiaomi Ini Bisa Melengkung Seperti Produk Apple!


Untuk kisaran harganya, diperkirakan akan memiliki harga jual 2,9 jutaan untuk versi RAM 4GB dan internal 64GB. Untuk versi RAM 6GB dengan internal 128GB diprediksi akan berharga 3,2 juta rupiah. Acara peluncuran yang diadakan nanti dikabarkan juga akan dihadiri para petinggi dari pabrikan Xiaomi serta di ramaikan dengan berbagai acara hiburan.

Sumber : thetechportal

SHARE

LEAVE A REPLY