Pengguna Os Blackberry 10 Masih Bisa Gunakan WhatsApp Hingga Ahir Tahun

Pengguna Os Blackberry 10 Masih Bisa Gunakan WhatsApp Hingga Ahir Tahun

434
Os Blackberry 10 Masih Bisa Gunakan WhatsApp

Kreasitekno.com – Mungkin hanya ada segelintir orang saja yang akan merasakan kekecewaan akibat ponselnya tidak akan lagi mendapat dukungan aplikasi chating Whatsapp. Ya, Merekalah para pengguna smartphone bersistim operasi Blackberry 10, pasalnya beberapa waktu yang lalu pengumuman resmi dari official Whatsapp mengatakan akan segera mencabut dukungannya pada OS ini di ahir bulan juni 2017.

Namun sekarang para pengguna OS tersebut masih bisa sedikit bernafas lega, karena diberitakan terdapat pengumuman kembali yang mengatakan dukungan untuk OS Blackberry 10 diperpanjang hingga ahir tahun 2017 tepatnya tanggal 31 Desember nanti, seperti dikutip dari crackberry.com (19/6/2017). Jadi bagi para pengguna yang berniat mengganti perangkatnya dengan OS lain, masih terdapat beberapa bulan lagi waktu untuk menikmati aplikasi chating Whatsapp yang sekarang ini terus merangkak digandrungi.

Tidak jelas mengenai alasan pengunduran waktu ini, yang pasti telah dikemukakan sejak awal Whatsapp mencabut dukungannya kerena pengguna platform blackbbery 10 yang hanya tinggal segelintir. Apalagi pabrikan Blackberry kini juga sudah tidak memperbaharui lagi OSnya ini, kita tahu beberapa produk terbaru yang diluncurkannya juga telah mengadopsi sistim operasi Android yang lebih populer digunakan.

Dengan adanya masa perpanjangan ini, berarti Whatsapp juga telah memberikan beberapa kali kesempatan untuk para pengguna BB 10, dimana kala itu dikabarkan akan mencabut dukungannya hingga ahir tahun 2016 lalu juni 2017 dan kali ini ahir tahun 2017.

Baca Juga :

Whatsapp kini telah menjadi salah satu aplikasi chating yang banyak digunakan pengguna smartphone diseluruh dunia. Jumlah pengguna yang tercatat menggunakan aplikasi ini dikabarkan hingga berjumlah 1,2 miliar pengguna. Salah satu kelebihan yang dimilikinya ialah karena penggunaannya yang lebih sederhana dan ringan dioperasikan. Bahkan kini fiturnya terus dikembangkan hingga support beberapa layanan terkini seperti salah satunya Video Call.

Sumber : crackberry

SHARE

LEAVE A REPLY