PDKT: Anime Buatan Indonesia Yang Sempat Bikin Heboh

PDKT: Anime Buatan Indonesia Yang Sempat Bikin Heboh

1921
0
SHARE

Dua animator asal Bullhead City, Arizona, Amerika Serikat, Brandon Jones dan Caitlin Laura Lopez yang memiliki studio Eternality Studios menawari NuLi untuk mengembangkan PDKT lebih jauh lagi. Tawaran ini pun diterima oleh NuLi, dan sepakat untuk membuat dua versi: bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Dan hasilnya, mereka pun menciptakan episode 2 PDKT! Berikut ini adalah episode 2-nya:

Dari episode 2, bisa dilihat ada sedikit peningkatan—terutama dari segi animasi. PDKT sendiri rencananya akan dibuat sebanyak 2 season! Setiap season terdiri dari 12 episode dengan durasi  5 menit untuk masing-masing episode-nya. Untuk versi bahasa Inggris, penamaannya sendiri akan dibuat berbeda dengan versi original dan judulnya diganti menjadi PDKT: Potential Dame Keep Truthful. Untuk NuLi sendiri sebagai kreator original, akan melepas diri dari posisi animator dan lebih condong ke arah author untuk story.

anime pdkt pacar datang kau pergi anime indonesia

Meski hasil akhirnya mungkin tidak sesuai dengan ekspektasi banyak orang, tetapi anime ini sedikit demi sedikit mengalami kemajuan di setiap episodenya. Bolehlah untuk ditunggu episode-episode ke depannya.


Baca Juga: Tak Perlu Lagi Takut Kesepian, Karena Kini Sudah Ada Waifu Virtual!


Sudahkah kamu menonton PDKT? Bagaimana pendapatmu mengenai anime ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Youtube, Facebook (via: KaoriNusantara)

LEAVE A REPLY

LEAVE A REPLY