Cover Inggris OST Kimi no Na Wa Ini Bakal Membuatmu Baper! (Video)

2257

OST Kimi no Na Wa yang asli memang bagus dan bikin baper, tapi cover bahasa Inggris-nya ini akan membuatmu lebih baper lagi!

Kreasitekno.comKimi no Na Wa (Your Name) menjadi film anime yang paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Movie ini mendapatkan banyak sekali pujian dari kritikus dan penonton serta berhasil memecahkan rekor sebagai movie pertama selain film anime buatan Studio Ghibli yang mendapatkan 10M yen. Tentu saja, kesuksesan ini tidak terlepas dari tangan dingin sang sutradara Makoto Shinkai dalam meramu cerita, visual dengan lagu-lagu OST Kimi no Na Wa yang epik.

Berbicara soal OST, tidak dapat dipungkiri bahwa Kimi no Na Wa memiliki kumpulan OST terbaik yang pernah ada. OST-nya yang berjudul Zenzenzense atau Past Past Past Life yang dibuat dan dinyanyikan oleh band RADWIMPS menjadi sebuah lagu yang menggugah semangat dan juga di sisi lain membuat baper pendengarnya. Berikut ini lagu Zenzenzense yang dinyanyikan oleh RADWIMPS:

Bagaimana, bagus bukan? Meski banyak yang tidak tahu akan arti liriknya karena dinyanyikan dalam bahasa, lagu ini tetap membekas di hati para pendengarnya—apalagi bagi yang sudah menonton Kimi no Na Wa. Nah, bagi kamu yang tidak tahu artinya, tenang saja! Seorang youtuber dengan nama akun Rebbeca Watanabe telah membuat cover berbahasa Inggris untuk lagu ini.

Mentranslasikan lagu dari satu bahasa ke bahasa lain bukanlah sesuatu yang mudah, tetapi cover lagu buatan Rebecca ini benar-benar tepat sasaran dan akan membuatmu semakin baper. Dibawah ini adalah cover lagu Kimi no Na Wa yang dinyanyikan oleh Rebbeca Watanabe:

Selain Zenzenzense, Rebecca juga mencover lagu OST Kimi no Na Wa lainnya, lho! Lebih tepatnya lagu ending yang berjudul Nandemo Nai Yo (Never Mind):

Rebecca Watanabe adalah seorang Youtubers yang sering mengcover lagu-lagu Jepang menjadi bahasa Inggris. Jika kamu tertarik dengan lagu-lagu cover-nya, kamu bisa mengunjungi channel Youtube-nya di sini.

Bagaimana menurutmu cover OST Kimi no Na Wa di atas? Apakah kamu menyukainya?

SHARE

LEAVE A REPLY