Oppo R11 Gunakan Chipset Baru Qualcomm Snapdragon 660

Oppo R11 Gunakan Chipset Baru Qualcomm Snapdragon 660

396
Oppo R11 Gunakan Chipset Baru

Kreasitekno.com – Tidak berselang lama dari sejak pengumuman peluncuran Chipset prosesor garapan terbaru Qualcomm seri Snapdragon 660 pada beberapa waktu lalu, kini prosesor tersebut dikabarkan akan digunakan pabrikan smartphone asal China Oppo pada besutan terbarunya R11.

Menariknya prosesor yang sejatinya diproduksi untuk segmen ponsel kelas mid end ini justru memberikan performa maksimal bahkan sanggup lebih baik daripada prosesor diatasnya yakni seri Snapdragon 820, seperti dilansir Gizchina (3/6/2017). Data tersebut didapat dari hasil pengujian Benchmark dari Geekbench yang mengukur kinerja Oppo R11.

Bocoran lainnya mengenai jeroan mesin yang bakal diusung Oppo F11 diantaranya kapasitas RAM yang akan tersedia hingga sebesar 4GB dan disertai ruangan memori internal penyimpanan file seluas 64GB. Sedangkan untuk sistim operasi yang disertakan pabrikan akan menggunakan Android Nougat 7.1.1.

Pada lini fotografi, seperti seri lainnya oppo F11 juga memiliki keunggulan disektor ini. Tengok saja di sisi belakang yang tersemat lensa kamera ganda berkapasitas 16MP ditambah 2MP. Lalu untuk kamera selfienya diketahui berkapasitas 20MP. Layar Oppo R11 diketahui akan memiliki bentangan seluas 5.5 inci dengan disertai resolusi Full HD dengan sokongan daya baterai sebesar 2900 mAH.


Baca Juga Oppo F3 Reza Rahadian, Penggemar? Jangan Lewatkan


Diberitakan juga akan terdapat varian Oppo R11 Plus yang menawarkan performa lebih kencang karena memiliki kapasitas RAM yang lebih besar yakni 6GB. Selain itu varian ini juga akan berukuran fisik lebih bongsor karena layar yang dimilikinya memiliki ukuran yang juga lebih besar yakni 6 inci, dan tentunya kapasitas baterainya pun perkuat hingga berkapasitas 3880 mAH.

Bocoran mengenai jadwal rilis dipasaran belum ada yang dapat memastikan dengan jelas, namun kuat dugaan akan segera hadir dalam waktu dekat yang diperkirakan pada awal juni 2017 ini.

SHARE

LEAVE A REPLY