Oppo F5 Akan Resmi Diluncurkan Bulan Ini, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Oppo F5 Akan Resmi Diluncurkan Bulan Ini, Berikut Bocoran Spesifikasinya

368
Oppo F5 Akan Resmi Diluncurkan Bulan Ini

Melalui sebuah postingan di media sosial Facebook, akun resmi Oppo Filipina memuat sebuah kabar mengenai rencana peluncuran smartphone android terbaru garapannya pada line up F series. Dialah Oppo F5 yang sepertinya masih akan memiliki kehandalan pada lini fotografi sebab dalam postingannya juga disertai tagline tulisan “Capture The Real You”.

Smartphone tersebut di katakan akan segera resmi dirilis kepasaran dalam waktu sangat dekat yakni di ahir bulan Oktober ini tepatnya pada tanggal 26 yang akan datang.

Jika kabar mengenai rencana peluncuran ponsel ini ini telah secara resmi diumumkan pihak pabrikan, tidak begitu dengan spesifikasi yang akan diusungnya. Beberapa kabar yang menyebutkan mengenai spesifikasi Oppo F5 diantaranya masih berupa rumor dan juga sedikit bocoran yang didapat dari pabrikan.

Pertama dari bentuk fisiknya diketahui Oppo F5 akan memiliki layar berukuran 6 inci, dan terlihat dibagian ini terdapat sepasang lensa kamera ganda menghadap kedepan atau yang akan menjadi kamera selfienya. Kabar ini didapat setelah beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah fotonya di internet. Namun kabar ini masih tersiar simpang siur karena ada juga yang menyebutkan kamera depan F5 hanya akan bersetup tunggal.

Mengenai kapasitas besaran kameranya banyak disebutkan akan memiliki ukuran 16 MP untuk kamera depan dan 20 MP dibagian belakangnya.

Berikutnya rumor mengenai bagian dapur pacu yang mungkin akan dimiliki Oppo F5 ialah, Chipset prosesor menggunakan Qualcomm Snapdragon 660 dan sebagai pendukungnya disertakan RAM berkapasitas 6GB serta ruang penyimpanan file internal seluas 64GB.

Sebagai penyedia suplai daya untuk ponsel, Flagship terbaru Oppo ini akan disertai dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAH.


Baca Juga Oppo F3 Reza Rahadian, Penggemar? Jangan Lewatkan


Kabar mengenai spesifikasi Oppo F5 yang sekarang ini tengah beredar, untuk diketahui sifatnya masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pabrikan. Jadi untuk lebih pastinya kita tunggu saja tanggal 26 Oktober mendatang.

SHARE

LEAVE A REPLY