Oppo A57 “Unstoppable Selfie” Mulai Dipasarkan Dengan Harga 3 Jutaan

Oppo A57 “Unstoppable Selfie” Mulai Dipasarkan Dengan Harga 3 Jutaan

1756
Oppo A57

Harga Oppo A57 – Tagline Unstoppable Selfie masih setia dipertahankan pabrikan ponsel yang sedang naik daun Oppo. Sepertinya dengan dilincurkannya hp android A57 ini mereka ingin mengulang kembali kesuksesan seri ponsel sebelumnya yang membidik segmen serupa yakni para penggemar berfoto selfie.

Aktifitas selfie atau singkatan dari kata Self Potrait trendnya ternyata terus berlanjut hingga saat ini. Hingga para pabrikan ponsel pun terus berlomba menyertakan fitur-fitur yang mendukungnya.


Baca juga : Ups, Selfie Dengan Pose Dua Jari Ternyata Sangat Berbahaya


Oppo A57

Tidak mahal-mahal, kali ini kelas harga yang dibidik melalui produk terbarunya A57 adalah pada pasar kelas menengah yang terbilang terjangkau dikantong banyak masyarakat kita. Sejak kemarin (26/4/2017) Harga Oppo A57 telah dipasarkan di Indonesia dengan tawaran harga 3 jutaan.

Dengan harga segitu, pengguna akan di manjakan oleh berbagai fitur serta spesifikasi yang memupuni untuk segala kegiatan berponsel, nilai plusnya ada untuk anda yang gemar berfoto selfie.

Untuk memaksimalkan fitur utamanya tersebut, Oppo mempersiapkan kamera dibagian depan dengan kapasitas lebih besar dan kualitas lebih baik yaitu sebesar 16 MP dengan aperture f/2.0 yang pastinya bisa menghasilkan gambar dengan kualitas jempolan. Sedangkan pada sisi bagian belakang yang menjadi kamera utama, justru hanya disediakan lensa berkapasitas 13 MP.

Sensor lensa kamera yang cukup besar tersebut, tentu akan menghasilkan gambar yang juga membutuhkan space memori besar untuk menyimpannya. Maka dari itu, kapasitas memori internal Oppo A57 ini pun disediakan hingga 32 GB yang jika dirasa kurang masih bisa diperluas hingga 128 GB melalui penambahan memori eksternal.

Bagian performa ponsel termasuk yang tidak luput diperhatikan oleh pabrikan. Chipset prosesor berkualitas dari Qualcomm Snapdragon 435 disematkan pada jeroan dapur pacunya. Jenis CPU yang di gunakan Octa Core dengan kecepatan 1.4 Ghz. Untuk menjadikan performanya semakin maksimal, di sokong pula dengan ketersedian RAM memori sebesar 3 GB.

Selain dibekali dengan komponen mesin berkelas, jaringan konektivitas ponsel yang memiliki bentangan layar seluas 5.2 inci ini juga telah support teknologi 4G LTE untuk memanjakan penggunanya berinternetan dengan kecepatan super cepat.


Baca Juga : Info Menarik Perbandingan Oppo F1S Vs Redmi Pro Vs Zenfone 3


Sebagian fitur unggulan lain yang dimiliki seperti adanya sensor Fingerprint yang mempermudah untuk mengamankan ponsel dari akses orang yang tidak dikehendaki. Juga kapasitas baterai yang cukup besar yakni 2.900 mAh, klaim pabrikan baterai perangkatnya dapat beroperasi hingga 13,5 jam untuk sekali charge.

SHARE

LEAVE A REPLY