Opening Video Berserk Musou Perlihatkan Duel Guts vs Zodd!

Opening Video Berserk Musou Perlihatkan Duel Guts vs Zodd!

308
opening video berserk musou guts berserker armor

Lihat aksi Guts membantai pasukan musuh dan juga pertarungan epiknya melawan Zodd dalam opening video Berserk Musou yang penuh darah ini!

Kreasitekno.com – Mendekati perilisan game Berserk Musou, KOEI Tecmo merilis sebuah opening video Berserk Musou. Video opening Berserk Musou yang pendek berdurasi 1 menit 40 detik ini memperlihatkan perang yang epik dan juga pertarungan brutal Guts vs Zodd. Berikut ini adalah video opening Berserk Musou:

Sebelumnya, KOEI Tecmo juga telah merilis video gameplay untuk karakter-karakter playable lain yang nantinya akan muncul dalam game. Karakter-karakter tersebut antara lain: Guts (Guts Berserker Armor), Casca, Judeau, Griffith, Schrieke, Zodd dan Serpico, Wyald dan Griffith.

Berserk Musou adalah game terbaru besutan KOEI Tecmo yang mengadaptasi manga Berserk karya Kentaro Miura. Sesuai judulnya, game ini akan memiliki gameplay Hack-and-Slash ala game Dynasty Warriors—yang juga dirilis oleh Koei Tecmo. Game ini nantinya juga akan mendapatkan sub-mode yang bisa dimainkan: Infinite Eclipse Mode dimana kamu bebas menebas musuh sebanyak mungkin.


Baca Juga: Griffith Berubah Menjadi Femto dalam Video Gameplay Berserk Musou


Selain itu, tak ketinggalan nantinya akan ada fitur untuk memperkuat karakter dengan equipment, accessory dan bahkan ability. Terdapat pula misi yang bisa kamu jalankan ketika memainkan game. Setelah menyelesaikan misi tersebut, kamu bisa mendapatkan Behelit yang nantinya akan memberikan reward spesial.

Berserk sendiri adalah sebuah manga karya Kentaro Miura yang pertama kali rilis di majalah Monthly Animal House pada tahun 1989 dan kini terbit secara bulanan di majalah Young Animal. Manga dewasa bergenre dark fantasy ini sampai saat ini telah diterbitkan sebanyak 38 volume dan terjual lebih dari 35 juta copy di seluruh dunia. Selain diadaptasi menjadi game, Berserk juga pernah diadaptasi menjadi anime sebanyak 25 episode pada 7 Oktober 1997 hingga 31 Maret 1998 dan pada 1 Juli 2016 lalu. Berserk juga diadaptasi menjadi film trilogi Berserk: The Golden Age Arc pada tahun 2012. Manga Berserk kini kembali memasuki masa hiatus.

Berserk Musou akan dirilis pada tanggal 27 Oktober di Jepang dan bisa dimainkan untuk platform PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Via: ANN

SHARE

LEAVE A REPLY