OnePlus 5 Sudah Terpajang Di Toko Online GearBest Dan Oppomart

OnePlus 5 Sudah Terpajang Di Toko Online GearBest Dan Oppomart

565
OnePlus 5

Kreasitekno.com – Setelah kesuksesan produk sebelumnya Oneplus 3 dan 3T, nama brand asal China ini semakin mencuri perhatian dari para pengguna smartphone android di dunia. Baru saja beberapa waktu kebelakang tersiar kabar pabrikan sedang mengarap Oneplus 5 yang diberitakan akan memiliki spek gahar, kini kabar terbaru ponsel ini sudah mulai di pajang pada etalase toko online terkemuka Oppomart dan Gearbest dengan status stok “akan datang” .

Oneplus sendiri berhasil memikat pasar oleh karena produk yang diluncurkannya terkenal memiliki spesifikasi handal sekaligus berharga terjangkau. Bagitupun pada seri terbarunya kali ini, Oneplus 5 dikabarkan akan memakai beberapa komponen kelas premium seperti Chipset Snapdragon 835 dan RAM jumbo sebesar 6 GB. Namun kabar-kabar tersebut masih sebatas rumor belaka, belum dipastikan kebenarannya oleh pabrikan.

Begitupun pada kedua toko online yang di kabarkan trustedreviews.com telah memajang Oneplus 5 di etalasenya. Spesifikasi yang mereka tulis dalam deskripsi produknya memilki beberapa perbedaan. Oppomart menulis, akan disertakan RAM sebesar 6 GB dan memori penyimpanan internalnya terdapat dua pilihan yaitu 64 GB dan 128 GB .


Baca Juga : Perbandingan 3 Ponsel Gahar Galaxy S7 vs OnePlus 3 vs LG G5


Sedangkan GearBest mengklaim RAM OnePlus 5 akan memiliki kapasitas lebih besar yakni 8 GB dan memori internal 64 GB. Namun begitu, kedua toko online ini sepakat menuliskan Chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang akan digunakannya. Untuk bandrol harga dan kepastian hadirnya, hanya Oppomart yang membeberkan akan dijual seharga $449 di bulan juni 2017 mendatang.

SHARE

LEAVE A REPLY