RESMI, One-Punch Man Season 2 Akan Dibuat!

RESMI, One-Punch Man Season 2 Akan Dibuat!

4660
One-Punch Man Season 2

Setelah banyak desas-desus dan hoax dimana-mana, kini One-Punch Man Season 2 secara resmi akan dibuat!

Kreasitekno.comOne-Punch Man menjadi salah satu judul anime yang sangat menarik perhatian tahun lalu. Meski telah dirilis sebanyak 13 episode oleh studio Madhouse, banyak fans yang merasa kurang dan ingin kisah seru nan kocak Saitama dilanjutkan ke season 2. Nah, setelah lama ditunggu-tunggu dengan harapan setipis kertas (mengingat Madhouse hampir tak pernah merilis 2 season anime), akhirnya secara resmi diumumkan bahwa One-Punch Man season 2 akan dibuat!


Baca Juga: Ups, Summon Shiva Final Fantasy XV Kena “Sensor” di China!


Pada event One Punch Man Fall Festival yang diadakan hari minggu lalu, seluruh staff yang menggarap One Punch Man mengumumkan bahwa serial ini akan mendapatkan season ke-2. Selain pengumuman akan dibuatnya One-Punch Man Season 2 ini, diumumkan pula bahwa One-Punch Man akan mendapatkan adaptasi game mobile tahun depan.

Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada informasi lebih lanjut mengenai season 2 dari One-Punch Man: berapa banyak episodenya, tanggal rilisnya, begitu pula sejauh mana cerita versi manga yang akan diadaptasi nanti. Banyak yang berharap One-Punch Man season 2 akan menceritakan hingga Garou Arc. Akan tetapi, karena manga-nya sendiri saat ini masih menceritakan tentang Garou, jadi ada kemungkinan juga jika season 2 tidak akan memperlihatkan pertarungan Saitama vs Garou. Akan tetapi, mengingat season pertamanya sendiri digarap dengan sangat bagus dan epik, tentu saja tidak ada keraguan sama sekali bahwa season ke-2 One-Punch Man akan bagus nantinya.


Baca Juga: Death Note Light Up The New World Bakal Tayang di Indonesia!


One-Punch Man mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari Saitama, seorang hero yang mengalahkan musuhnya hanya dengan satu pukulan. Meski selalu menang mudah, Saitama mulai merasa bosan dan menginginkan musuh kuat yang bisa memberinya tantangan. Serial ini pertama kali diciptakan oleh ONE dalam format web-comic sebagai bentuk parodi dari Anpanman pada tahun 2009. Pada 14 Juni 2012, manga ini dibuat ulang oleh Yuusuke Murata (Eyeshieled21) lalu dirilis pada majalah Young Jump Web Comics. One-Punch Man kemudian diadaptasi menjadi manga dan juga anime.

Apakah kamu menantikan season-2 dari One-Punch Man ini—terutama pertarungan Saitama vs Garou?

Sumber: ANN

SHARE

LEAVE A REPLY