Nubia Z17 Mini, Ukuran Kecil Spesifikasi Memupuni

Nubia Z17 Mini, Ukuran Kecil Spesifikasi Memupuni

653
Nubia Z17 Mini

Sepertinya vendor ponsel kian hari berlomba-lomba untuk menciptakan produk dengan layar besar. Mereka lupa bahwa sebenarnya banyak juga orang yang tidak nyaman memegang ponsel dengan ukuran penuh di tangan. Terobosan dilakukan oleh ZTE dengan menghadirkan varian mini atas Nubia Z17 yang juga digadang-gadang menjadi smarphone populer di tahun 2017 ini. Nubia Z17 mini telah resmi rilis di India dengan harga USD 310. Apa saja kelebihannya ?

Eric Hu (Country Head, Nubia India) mengatakan, seperti yang dikutip oleh Android Authority, Rabu (7/6/2017), bahwa “Nubia Z17 versi mini fokus untuk pengalaman fotografi yang berkelas melalui ponsel”. Ini tidak mengherankan pasalnya hampir seluruh produk ponsel keluaran 2017 fokus ke arah itu. Namun demikian, Nubia Z17 mini tidak hanya mengandalkan jepretan, namun juga performa tangguh dalam casing mininya.

Ada dua kamera canggih di belakang yaitu kamera dengan teknologi sensor dari Sony, satu adalah MONO sensor (13 MP) dan satunya adalah sensor true color RGB (13 MP). Teknologi dual kamera ini dapat memberikan hasil jepretan yang lebih maksimal tentunya. Terlebih lagi ada teknologi 3D yang bisa mengubah sudut tampilan ketika pengguna menggerakkan ponsel. Sedangkan untuk kamera bagian depan tersemat kamera selfie 16 MP wide angle.

Nubia Z17 mini akan benar-benar memberikan kesan tersendiri untuk pasar India, pasalnya desain yang ditawarkan cukup unik. Dari depan kita bisa melihat layar 5.2 inci dengan Corning Gorilla Glass, cukup kecil memang. Di bagian belakang ada sentuhan khusus pada sensor fingerprint yang dikelilingi oleh warna emas.

Spesifikasi jeroan hp ini sangat mumpuni yaitu prosesor Snapdragon 652 octa-core 64 bit, RAM 4GB, dan memory internal sebesar 64 GB. Untuk urusan transfer data atau sinkronisasi, ponsel ini sudah dilengkapi dengan USB Type-C. Sumber tenaga ponsel ini adalah baterai berkapasitas 2,950 mAh.

Baca Juga :

Disandingkan dengan versi regularnya, Nubia Z17, tentu saja versi mini ini tidak kalah hebat, atau bahkan setara. Sayangnya ponsel ini sementara masih dipasarkan di India. Belum ada informasi bahwa ZTE akan memperluas pasarannya ke ranah global.

Sumber : androidauthority

SHARE

LEAVE A REPLY