Nokia 3310 Reborn Hadirkan Koneksi 3G di Pasarkan Bulan ini

Nokia 3310 Reborn Hadirkan Koneksi 3G di Pasarkan Bulan ini

298
Nokia 3310 Reborn Koneksi 3G

Ponsel legendaris Nokia 3310 yang dipermak kembali dengan tampilan yang lebih fresh ditahun 2017 ini cukup berhasil menarik perhatian, pasalnya diera smartphone android saat ini feature phone semacam Nokia 3310 reborn bisa menjadi alternatif pilihan bagi pengguna yang ingin lebih simple dalam berkomunikasi.

Terlahir sebagai ponsel berfitur standar, cukup wajar jika ponsel ini hanya dibekali kemampuan konektifitas jaringan sekelas 2G mengingat fungsi utamanya yang hanya diperutukan sebagai alat bertelepon, sms, serta beberapa fitur multimedia sederhana saja.

Namun seiring waktu penggunanya pun berharap Nokia 3310 minimalnya dibekali konektifitas yang dapat berjalan di jaringan 3G, apalagi kabarnya dalam beberapa tahun lagi jaringan 2G ini akan segera dihapus tidak pergunakan lagi.

HMD Global yang menjadi pemegang merk Nokia saat ini merespon hal tersebut, Nokia 3310 akan segera hadir dalam versi 3G. Besamaan dengan itu, pabrikan juga melakukan sedikit perombakan pada sisi desain serta peningkatan spesifikasi agar menjadi lebih baik. Perihal harga jual versi barunya ini kabarnya akan memiliki bandrol sekitar 1 jutaan dan akan mulai dipasarkan secara global pada pertengahan bulan Oktober ini.

Beberapa perubahan pada Nokia 3310 3G yang sudah terungkap saat ini diantaranya pada sisi desain hanya terdapat perbedaan penempatan lokasi LED Flash dan posisi speaker dibagian belakang ponsel, dan dikabarkan juga ukuran fisik ponsel akan sedikit diperbesar demi menambah kenyamanan saat digunakan.

Sedangkan pada sisi spesifikasi selain tambahan konektifitas 3G, ponsel ini juga memiliki layar berteknologi QVGA dengan bentangan 2.4 inci. Sarana penyimpanan file pengguna disediakan sebesar 64MB di memori internal dan dapat ditambahkan memori eksternal MicroSD hingga sebesar 32GB.


Baca Juga Dibekali Spesifikasi Memupuni, Nokia 8 Siap di Rilis


Ponsel inipun sudah dilengkapi dengan kemampuan memutar MP3 Player, radio FM, browser bawaan, dan sebagai hiburan juga disertakan game yang cukup populer dijamannya yaitu Snake. Melengkapi kebutuhan saat ini, Nokia 3310 juga memiliki sebuah kamera yang dipasangkan disisi belakang berkapasitas 2MP.

SHARE

LEAVE A REPLY