Nokia 3310 Banyak Dipalsukan, Berikut Tips Untuk Membedakannya

Nokia 3310 Banyak Dipalsukan, Berikut Tips Untuk Membedakannya

221
Nokia 3310 Banyak Dipalsukan

Kreasitekno.com – Sangat disayangkan saat produknya baru saja akan diluncurkan kepasaran, Nokia 3310 sekarang dikabarkan muncul versi tiruannya. Produk palsunya tersebut dibuat sedemikian rupa agar tampilannya sangat mirip dengan aslinya, sehingga mungkin saja jika pembeli kurang jeli memeriksa dapat tertipu membeli produk tiruan.

Kemunculan banyak produk palsu tersebut mungkin saja terkait cukup ditunggu-tunggunya Nokia 3310 ini oleh para penggemarnya di berbagai belahan dunia, sehingga peluang ini dimanfaatkan oleh para pihak yang tidak bertanggung jawab.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membedakan mana Nokia 3310 asli dan palsu sebagaimana kami kutip dari themobileindian.com diantaranya adalah. Tampilan layar dari produk tiruan berkualitas sangat rendah, serta jenis tulisan atau font juga berbeda dengan aslinya.

Selanjutnya dari fisik ponsel dapat dibedakan dengan memerhatikan pada bagian keypad. Dimana yang palsu ukuran tombol berukuran lebih kecil serta tinta yang dipergunakan pada tombol adalah berwarna hitam. Sedangkan pada Nokia 3310 asli, selain ukuran tombolnya lebih besar juga tinta yang dipergunakan pada tombol adalah berwarna silver atau perak. Warna body secara keseluruhan pun terlihat jauh lebih lebih cerah jika dibandingkan dengan tiruannya.

Lebih mencengangkan lagi, kabarnya juga produk Nokia 3310 palsu produksi terbaru ada yang menyertakan logo Nokia secara lengkap pada perangkatnya sebagai cara untuk mengelabui calon pembeli.


Baca Juga Lewat Twitter, Nokia 3310 Diumumkan Akan Mulai Dipasarkan


Beberapa tips tambahan untuk membedakan produk asli dan palsu yang kami kutip dari sumber lain adalah ukuran layar 3310 palsu berukuran lebih kecil dan juga tidak memiliki tampilan user interface sistim operasi Nokia Series 30.

SHARE

LEAVE A REPLY