Review Nokia 3310: Ponsel Legendaris Kembali Lagi Lengkap dengan Game Snake!

Review Nokia 3310: Ponsel Legendaris Kembali Lagi Lengkap dengan Game Snake!

1375
fitur nokia 3310 ulasan indonesia

Nokia 3310 kembali dirilis—dengan sedikit perubahan plus game legendarisnya: Snake! Kira-kira, seperti apa ya Nokia 3310 yang baru ini?

Kreasitekno.com – Nokia 3310 menjadi ponsel ikonik dan salah satu ponsel terbaik yang pernah ada di zamannya. Nah, setelah bertahun-tahun tidak terdengar kabarnya, Nokia 3310 pun kini kembali di produksi di tengah-tengah ramainya perkembangan smartphone saat ini! Pada event Mobile World Congress (MWC), ponsel ini kembali dipamerkan kepada khalayak umum. baca juga : warna cat rumah

fitur nokia 3310 review indonesia

Agak sedikit berbeda dengan Nokia 3310 original, di mana bentuknya sangatlah kotak kaku berwarna hitam, versi 2017 ini mendapatkan sedikit makeover. Ada 4 pilihan warna berbeda yang ditawarkan pada versi 2017 dari ponsel ini: merah, kuning, biru, dan abu-abu. Uniknya, 3310 versi ini dibuat dengan plastik yang terlihat murah. Ditambah dengan tampilan monocrome 240 x 320 pixel pada layar 2,4 inchi, ponsel yang satu ini benar-benar memberikan nostagia tersendiri bagi para fans Nokia dan penggunanya.


Baca Juga: Inilah Viki, Layanan AI dari Nokia Ini Bakal Saingi Cortana, Siri, dan Alexa!


Performa 3310 yang baru ini cukup baik. Terdapat tombol navigasi yang sangat sederhana: hanya ada tombol Home, Back, dan Call. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan internet 2.5G yang bisa kalian gunakan untuk membuka web dengan Opera Mini Browser. Oh, dan kalian juga bisa membuka Facebook dan Twitter, lho! Akan tetapi jangan berharap surfing dunia maya akan selincah smartphone yang ada saat ini.

Snake menjadi salah satu game mobile legendaris yang pernah ada. Nah, kembalinya 3310 berarti kembalinya juga Snake. Yep, game ini bisa kamu mainkan kembali dalam ponsel Nokia. Sayangnya, Snake di sini agak sedikit berbeda dengan Snake retro yang dulu kita ketahui. Meski begitu, secara keseluruhan game ini tetap menyenangkan seperti biasanya.

fitur nokia 3310 ulasan indonesia review

Baterai adalah fitur terkuat yang dimiliki oleh ponsel Nokia 3310. Baterai Nokia yang ini tidak akan mengecewakanmu karena mampu bertahan lama tidak seperti smartphone saat ini. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan 3,5mm headphone jack dan slot untuk kartu MicroSD. Selain semua fitur itu, 3310 juga dilengkapi dengan kamera. Kameranya sendiri hanya 2 Megapixel, jadi jangan dibandingkan dengan kamera smartphone saat ini.


Baca Juga: Samsung Galaxy S8 Akan Dirilis di Pasaran Pada Bulan April Ini?


Bisa dikatakan, perilisan kembali ini Nokia 3310 ini hanyalah untuk nostalgia saja—dan sepertinya hal tersebut berhasil. Dibanderol dengan harga sekitar Rp700.000,-, ponsel ini kini telah tersedia di pasaran. Apakah kamu tertarik untuk membeli ponsel ini?

Sumber: Forbes

SHARE

LEAVE A REPLY