Noctis FFXV Kini Bisa Kamu Mainkan dalam Final Fantasy Brave Exvius!

Noctis FFXV Kini Bisa Kamu Mainkan dalam Final Fantasy Brave Exvius!

1690
noctis final fantasy XV brave exvius

Noctis akan muncul dalam game mobile Final Fantasy Brave Exvius! Sekuat apakah dia dalam game ini? Simak ulasannya di dalam artikel!

Kreasitekno.com – Salah satu poin plus yang membuat game Final Fantasy Brave Exvius wajib kamu mainkan adalah game ini memunculkan karakter-karakter dari game Final Fantasy terdahulu. Ya, mulai dari Warrior of Light Final Fantasy hingga Lightning Final Fantasy XIII muncul dan bisa kamu mainkan dalam game ini meski cara untuk mendapatkan karakter-karakter tersebut bikin salty. Nah, kini Final Fantasy Brave Exvius kedatangan karakter baru lagi, lho! Dia tak lain adalah Noctis dari game terbaru Final Fantasy XV!


Baca Juga: 10 Tips Final Fantasy XV Yang Perlu Kamu Ketahui!


Noctis memiliki rarity 6*, yang berarti akan sangat sulit untuk mendapatkannya. Meski begitu, drop rate-nya akan meningkat dalam waktu dekat ini karena dia akan muncul dalam gacha super salty featured summon bersama dengan karakter-karakter original Final Fantasy Brave Exvius lainnya, seperti: Mercedes, Chizuru (yang kini bisa di-awakening menjadi 6*), dan Charlotte.

noctis

Biarpun sulit untuk didapatkan, tetapi sang pangeran ini sangat worth it untuk didapatkan, lho! Karena unit ini memiliki Limit Break yang cukup IMBA. Di bawah ini adalah ulasan singkat Noctis dalam Final Fantasy Brave Exvius:

Statistik (note: ini adalah statistik level maksimum pada masing-masing rarity):

statistik noctis final fantasy brave exvius ffbe

Resistance:

noctis ffbe

Equipment:

noctis-equipment

Special:

noctis special skills

Limit Burst

noctis-limit-burst

Awakening Material:

noctis-awakening-material

Nilai Plus:

Limit Break yang Overpowered! – Damage modifier dari Limit Break (LB) milik Noctis benar-benar broken. Bayangkan, level 1 dari LB di bintang 6*-nya akan memberikan damage sebesar 800%! Belum lagi, efek buff-nya ke semua party yang meningkatkan ATK/DEF/MAG/SPR sebesar 50% selama dua giliran! Satu-satunya kelemahan dari Noctis adalah, LB-nya butuh banyak crystal untuk terisi penuh. Tetapi hal itu bisa diatasi dengan beberapa unit seperti Bartz yang memiliki skill Entrust.

Passive yang Unik – Sebenarnya, skill passive untuk meningkatkan ATK/MAG dengan weapon tipe tertentu bukanlah sesuatu yang baru dalam Brave Exvius. Akan tetapi, Noctis adalah unit pertama yang memiliki passive untuk meningkatkan DEF/SPR saat di-equip dengan weapon jenis tertentu. Hal ini membuat Noctis menjadi unit dengan role yang cukup fleksibel.

Memiliki Banyak Support Move – Dari special di atas, kita bisa tahu kalau Noctis adalah seorang damage-dealer. Tetapi, unit yang satu ini memiliki beberapa special yang bisa mendukung tim, seperti 100% revive yang saat ini hanya dimiliki oleh Refia, dan juga kemampuan untuk memberikan tim-mu HP/MP Regen—special pertama dan satu-satunya dalam versi global Final Fantasy Brave Exvius. Selain itu, dia juga bisa memberikan beberapa status aliments dan 30% debuff untuk semua statistik musuh.

Manusia Elixir – Noctis menghabiskan banyak MP untuk setiap serangannya. Tetapi, gara-gara kemampuan Point Warp miliknya, dia tidak benar-benar butuh healing dari anggota tim lain. Ditambah dengan kemampuan Cover, sang pangeran akan dengan mudah mengisi kembali HP dan MP miliknya.

100% Target Chance – Skill pertama di versi Global Brave Exvius. Dengan skill ini, Noctis akan membuat musuh harus menyerangnya. Nah, skill ini sangat berguna untuk melindungi anggota tim lain dari serangan-serangan yang mematikan. Jika Noctis mati, kamu tinggal menghidupkannya kembali dengan Phoenix Down atau Raise—dan dia akan dengan cepat mengisi ulang HP-nya dengan skill-skil yang dimiliki.

Nuker Sejati – Special yang dimiliki Noctis akan memberikan damage yang sangat besar pada musuh. Belum lagi, special tersebut memiliki efek buff/debuff yang benar-benar berguna. IMBA!

Kesimpulannya:

noctis final fantasy brave exvius ulasan indonesia ffbe

Noctis adalah unit yang IMBA. Unit ini 100% direkomendasikan untuk kamu miliki. Oh, dan tentunya, unit ini memiliki Trust Master Award yang harus kamu miliki: Ring of the Lucii. Dengan accessory ini, kamu akan mendapatkan skill Alterna, Holy dan Death. Alterna adalah salah satu skill yang cukup menakutkan karena dapat memberi magic damage sebesar 510% dengan mengurangi 25% SPR musuh!

SHARE

LEAVE A REPLY