Nintendo Pastikan Nintendo Switch Support Amiibo

Nintendo Pastikan Nintendo Switch Support Amiibo

543
Nintendo Switch Support Amiibo

Nintendo telah memastikan konsol terbarunya, Nintendo Switch Support Amiibo.

Kreasitekno.com — Setelah banyak beredar rumor mengenai konsol terbarunya, Nintendo secara resmi telah mengumumkan Nintendo Switch. Konsol generasi berikutnya ini berbentuk hybrid: bisa menjadi handheld dan konsol rumahan.  Nintendo selalu memberikan inovasi segar untuk setiap konsolnya salah satu keunikan ini tidak lepas dari kontroller-nya yang bernama Joy-Con. Kontroller telah dikonfirmasi akan dipaketkan bersama dengan pembelian Nintendo Switch. The Big N juga telah mengklarifikasi bahwa, dock milik Switch tidak hanya sekedar tempat parkir saja, tapi akan melakukan pengisian batterai sekaligus mengkoneksikan ke TV. Lantas dengan semua keunggulanya apakah Nintendo Switch support Amiibo?


Baca Juga: Wah, KW Super Nintendo Switch dari China Sudah Muncul!


Tentu saja, tiga menit trailer yang dirilis oleh Nintendo untuk Nintendo Switch tidak bisa menjawab semua pertanyaan dari para fansnya. Apakah spesifikasi dari handheld terebut, atau bagaimana ketahanannya? Nintendo masih bungkam akan hal ini. Fans Nintendo juga khawatir mengenai supportnya Nintendo Switch dengan figur Amiibo yang selama mereka koleksi. Nah, untuk yang terakhir ini para fans bisa tenang karena Nintendo telah memberikan statement yang cukup menggembirakan: Nintendo Switch pasti akan kompatibel dengan semua Amiibo yang telah mereka rilis.

nintendo-switch-support-amiibo-legend-of-zelda

Prediksi mengenai Nintendo Switch support Amiibo juga sudah bisa diprediksi oleh beberapa fans. The Legend of Zelda: Breath of the Wild akan merilis koleksi Amiibonya di tanggal 4 Maret tahun depan dimana bulan itu juga bertepatan dengan perilisan Nintendo Switch. Bagi kolektor Amiibo, harus segera berburu figur langkah dilibur musim dingin nanti. Mengingat kemungkinan saat peluncuran konsol Nintendo Switch, Amiibo akan cukup langkah untuk dicari.


Baca Juga: Akan Ada Banyak Game Nintendo Switch dari 50 Publisher Yang Berbeda!


Nintendo Switch merupakan konsol generasi baru dari Nintendo. Konsol ini tidak jauh berbeda dengan konsol Nintendo Generasi sebelumnya, Nintendo WiiU. Nintendo Switch juga memiliki layar di unit sekaligus kontrolernya seperti pada kontroler WiiU. Tetapi perbedaan mencolok dari WiiU, Nintendo Switch memberikan pengalaman lebih untuk home gaming dimana game bisa dimainkan melalui TV seperti konsol lainnya sekaligus secara portable seperti Nintendo 3DS. Konsol ini akan dirilis Maret tahun depan.

sumber

SHARE

LEAVE A REPLY