Need For Speed Payback Hadir di PC, Berikut Spek yang Dibutuhkan

Need For Speed Payback Hadir di PC, Berikut Spek yang Dibutuhkan

404
Need For Speed Payback Hadir di PC, Berikut Spek yang Dibutuhkan

Tidak salah jika game balap mobil masih menjadi primadona dikalangan para gamer dibelahan penjuru dunia. Salah satu game balapan yang masih terus dinantikan diantaranya ialah Need For Speed garapan pembuat game ternama Electronic Arts.

Beberapa waktu lalu yang lalu mereka pun telah mengumumkan seri terbaru yang bakal dirilis dengan nama Need For Speed Payback akan segera diluncurkan, jadwal yang direncanakan untuk perilisannya ialah 10 November 2017 mendatang.

Game yang cukup legendaris ini rencananya akan disediakan untuk beberapa platform konsol game ternama diantaranya Playstation 4 dan juga Xbox One. Tidak terlewat juga penggemarnya dapat memainkan game ini lewat PC. Namun tentu saja, tidak dapat dimainkan dengan spek komputer seadanya. Beberapa syarat spesifikasi PC yang harus dipersiapkan adalah sebagai berikut.

Mengutip dari halaman Ubergizmo (22/9/2017), untuk memainkan Need For Speed Payback di PC dengan setingan paling minim dibutuhkan Pc berprosesor i3 6300 dari Intel atau FX 8150 bagi anda pengguna AMD. Ram sebesar minimal 6GB juga perlu dipersiapkan agar permainan dapat berjalan dengan lancar. Untuk lini grafis dibutuhkan GPU paling rendah sekelas Nvidia Geforce GTX 1050, GTX 750 Ti atau AMD 7850, AMD 78670.

Spesifikasi tersebut baru dapat memainkan game ini dengan kualitas paling standart dengan resolusi 720 piksel dengan 30 fps. Jika ingin lebih maksimal menikmatinya dengan resolusi lebih tinggi yakni hingga 1080 piksel dengan 60 fps, anda harus menggunakan prosesor Intel i5 4690K atau pilihan lainnya dari AMD FX 8350. RAM juga perlu disediakan hingga sebesar 8GB dengan dukungan GPU minimal Geforce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 480/580.


Baca Juga Asus Luncurkan Monitor Curved 27-inch Untuk Gamer Berbudget Terbatas


Tentu saja jika spek komputer anda jauh lebih tinggi dari minimum spesifikasi diatas hasilnya pasti dapat memainkan game ini dengan lebih baik lagi. Bagaimana, sudah siapkah PC anda ?

SHARE

LEAVE A REPLY