Narruto SUN Storm 4 Road to Boruto: Jalani Boruto Arc dan Final...

Narruto SUN Storm 4 Road to Boruto: Jalani Boruto Arc dan Final Arc dari Naruto!

1157
SHARE

Road to Boruto adalah DLC yang cukup solid, dengan berbagai fitur baru, arc, dan playable character terbaru membuat DLC ini patut untuk dikoleksi.

Kreasitekno.com — Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya DLC dari game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akhirnya memberikan trailernya yang terbaru secara detail. Sebelumnya trailer tersebut memperlihatkan Naruto versi Hokage, Boruto hingga Mitsuki sebagai playable characternya. Trailer terbaru Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto kali ini lebih mendetailkan playable character, story dan fitur apa saja yang akan tersedia pada DLC nantinya.

New Story

Pada DLC ini akan menambahkan arc yang ada di Boruto The Movie di Boruto Tale’s, dengan berpusat pada petualangan Boruto pada movienya, dari ujian chunin hingga menyelamatkan dunia. Dan juga tambahan untuk final ARC dari Naruto melawan Kaguya Otsutsuki hingga pertarngan Naruto melawan Sasuke untuk terakhir kalinya! Pastinya Quick Time Action dan aksinya tak kalah seru dengan versi vanilanya!

New Playable Character  

Semua character yang muncul di Boruto the Movie bisa kalian mainkan seperti Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha, Mitsuki, Naruto Hokage, Sasuke, Shikadai Nara, Inojin Yamanaka, Momoshiki Otsutsuki, Kinishiki Otsutsuki dan masih banyak lagi.

New Adventure Mode

Mode baru yang lebih santai, dimana kalian bisa menjelahi dunia shinobi saat masa damai. Disini lebih terasa gameplay seperti seri Naruto Ultimate Ninja sebelumnya.

New Online Mode

Tak hanya matchmaking seperti versi sebelumnya, nantinya pada online mode akan ada mode turnament dan fitur seru lainnya.

Bagi yang belum memiliki game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, Bandai Namco akan merilis ulang game ini yang sepaket dengan DLC Road to Boruto. Versi ini juga mencakup tiga DLC sebelumnya, yaitu Shikamaru’s Tale, Gaara’s Tale, dan The Sound Four.

Road to Boruto akan dirilis pada tanggal 2 Februari 2017 di Jepang, sementara versi bahasa Inggris dirilis setelahnya pada tanggal 3 Februari 2017. DLC ini tersedia di semua Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 versi PS4, Xbox One, maupun PC. DLC ini akan dijual dengan harga US$19,99 atau sekitar Rp 263.000 atau untuk versi complete editionnya seharga US$69,99 atau sekitar Rp 700.000.

LEAVE A REPLY