Mengerikan! Musuh Dalam Resident Evil VII Tidak Bisa Mati? (Video)

Mengerikan! Musuh Dalam Resident Evil VII Tidak Bisa Mati? (Video)

983
SHARE

Sistem combat dalam Resident Evil VII akhirnya diperlihatkan! Musuhnya tidak bisa mati!?

Kreasitekno.comResident Evil VII akan memperkenalkan kita pada antagonis baru keluarga The Bakers. Nah, setelah sebelumnya Capcom sempat merilis beberapa teaser Resident Evil VII, kini mereka kembali merilis sebuah teaser yang memperlihatkan sistem combat dan juga betapa kuatnya musuh dalam Resident Evil VII.


Baca Juga: Sistem Save Resident Evil 7 Menggunakan Sistem Save Klasik!


Seperti yang bisa kalian lihat dalam teaser terbaru di atas yang berjudul Resident Evil 7: Vol. 6 “Immortal”, kamu akan mendapati Ethan sang tokoh utama dalam game ini melawan Jack Baker, salah satu anggota dari keluarga The Bakers. Dalam video teaser tersebut, terlihat layar akan berwarna merah dan berdenyut pelan ketika Ethan terluka parah. Lalu, seperti yang sudah dijanjikan oleh Capcom, kita juga bisa melihat sistem combat dalam game ini melalui trailer tersebut.

Pada trailer, kita bisa melihat Ethan menembaki Jack dengan pistol. Meskipun tampaknya Jack tidak terpengaruh sedikit pun, tetapi ternyata pada tembakan yang kesekian kalinya, Jack pun berhasil di robohkan. Meskipun tampaknya telah mati, tetapi beberapa saat kemudian Jack pun berdiri kembali dan tampak tidak terluka sama sekali. Masih belum ada kabar apakah musuh-musuh dalam Resident Evil VII benar-benar abadi dan hanya bisa “dilumpuhkan”. Akan tetapi, jika game ini mengikuti formula klasik Resident Evil, pasti akan ada saat dimana keluarga The Bakers benar-benar bisa dikalahkan.


Baca Juga: System Requirement Resident Evil 7 Ternyata Enteng!


Yang pasti, teaser di atas telah memberi kita gambaran akan semengerikan apa Resident Evil VII nantinya. Dengan peluru dan persenjataan yang sangat terbatas serta musuh yang “abadi” (The Bakers bahkan tidak mati setelah terkena ledakan mobil dalam teaser sebelumnya) bisa dipastikan bahwa game ini akan cukup menegangkan seperti yang diharapkan oleh para fans. Bukankah begitu?

Resident Evil VII akan dirilis pada 24 Januari 2017 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

LEAVE A REPLY