Motorola Moto E4 Dan Moto E4 Plus Siap Meluncur Kepasaran

Motorola Moto E4 Dan Moto E4 Plus Siap Meluncur Kepasaran

359
Motorola Moto E4 Dan Moto E4 Plus

Moto E4 Dan Moto E4 Plus – Nama motorola di Indonesia cukup memiliki reputasi yang diperhitungkan. Penggemarnya pun tidak sedikit pasalnya merk yang satu ini kita tahu telah cukup lama dikenal masyarakat dari sejak jaman dahulu ponsel hanya dipergunakan untuk bertelepon dan sms-an saja.

Dan kabar terbaru ini mungkin saja untuk anda penggemarnya bisa sangat dinantikan. Seri Motorola terbaru yakni Moto E4 dan Moto E4 Plus dikabarkan akan mulai dipasarkan hanya dalam beberapa minggu kedepan. Tidak hanya itu, spesifikasi lengkap serta harga perkiraannya pun telah menjadi bahan pemberitaan berbagai media internet.

Di kutip dari gsmarena untuk spesifikasi Moto E4 akan mengusung CPU Quad Core 1.25 Ghz dengan Chipset besutan Mediatek MT6737 serta GPU Mali T720. Ruangan memori disediakan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan file internal 16 GB.

Begitupun untuk versi Moto E4 Plus, spesifikasi dapur pacu masih mengandalkan komponen serupa. Yang membedakan ada pada bagian kamera dimana E4 Plus telah mengandalkan lensa berkapasitas lebih besar yaitu 13 MP, sedangkan E4 hanya 8 MP.

Perbedaan kedua terdapat pada kapasitas baterai yang digunakan, kapasitas 5000 mAh dimiliki oleh E4 Plus, dan hanya 2800 mAh untuk moto E4 tanpa plus.

Perbedaan selanjutnya ditemui pada ukuran layar, moto E4 Plus memiliki layar yang lebih luas sebesar 5.5 Inci sedangkan Moto E4 terpaut lebih kecil yakni 5.3 Inci.


Baca Juga : Hasselblad Moto Z, Aksesoris True Zoom Untuk Kamu Pecinta Fotografi!


Fitur unggulan lain yang dimiliki kedua ponsel ini diantaranya akan disertakan OS Android Nougat terbaru, proteksi layar oleh corning gorila glass 3, dan tentu saja support jaringan 4g LTE.

Untuk bandrol harganya sendiri akan menghuni kelas ponsel 2 jutaan. Dimana diperkirakan untuk Motorola Moto E4 Plus berharga 2,7 jutaan rupiah, dan Motorola Moto E4 2,2 jutaan rupiah.

SHARE

LEAVE A REPLY