Motorola Moto C Harga Mulai 900 Ribuan, ini Spesifikasinya

Motorola Moto C Harga Mulai 900 Ribuan, ini Spesifikasinya

952
Motorola Moto C

Kreasitekno.com – Pabrikan ponsel Motorola kali ini mencoba peruntungannya di kelas smartphone entry level dengan meluncurkan seri moto c baru-baru ini. Kelas ini lebih ditujukan kepada pengguna smartphone pemula dengan fitur dan spesifikasi sederhana, yang paling diunggulkan tentunya harga jual yang terjangkau bagi setiap kalangan.

Motorola Moto c diluncurkan pabrikan sekaligus dalam dua type yang dibedakan dari harga jual dan beberapa fitur didalamnya. Pertama, Motorola Moto C type 4G LTE yang kabarnya akan ditawarkan dengan harga 1,2 jutaan dan type kedua Motorola Moto C 3G dipasarkakan dengan harga 900 ribuan.

Sesuai namanya, perbedaan mendasar antara kedua ponsel motorola ini terletak pada teknologi jaringan yang di usung. Selain itu terdapat pula perbedaan lain yakni pada ruang penyimpanan file internal yang mana type 3G memiliki internal 16GB sedangkan type 4G Lte memiliki ruang lebih luas sebesar 32GB. Meski begitu untuk keduanya disediakan pabrikan slot microSD eksternal untuk memperluas kapasitas penyimpanan yang di support hingga 32GB.

Selain perbedaan diatas, spesifikasi Motorola Moto C lainnya memiliki kesamaan. Seperti dapur pacu yang akan digawangi Chipset prosesor dari Mediatex MT6737 dan mengandalkan CPU Quad Core berkecepatan 1.1 Ghz. Untuk menyajikan grafik gambar dengan berkualitas disediakan GPU Mali T720, sedangkan sebagai dukungan performa disertakan RAM sebesar 1GB.

Motorola Moto C juga akan hadir dengan layar seluas 5 inci berteknologi FWVGA dengan resolusi sebesar 854 x 840 piksel. Menariknya, meski ponsel ini berharga jual ringan dikantong namun penggunanya sudah bisa menikmati suguhan dari sistim operasi Android terbaru yaitu Nougat 7.0 yang tentunya lebih kaya akan fitur baru dibandingkan Android sebelumnya.

Baca Juga :

Pada lini fotografi, kamera utamanya menggunakani lensa berkapasitas 5MP yang disandingkan dengan LED Flash untuk menangkap objek di tempat minim cahaya. Sedangkan untuk kamera depannya pabrikan menyertakan sensor lensa berkekuatan 2MP yang juga dibekali tambahan lampu Flash.

SHARE

LEAVE A REPLY