Minion Hadir Kembali di Despicable Me 3, Tayang Juni 2017

Minion Hadir Kembali di Despicable Me 3, Tayang Juni 2017

2978
Minion Despicable Me 3

Salah satu film kartun yang banyak menyita perhatian masyarakat dunia Despicable Me hingga serinya yang kedua, film ini masih menyita perhatian dari orang-orang. Tidak saja untuk anak kecil, tetapi juga banyak digemari oleh orang dewasa.

Film ini adalah salah satu film kartun yang berbeda dari yang lain karena menampilkan berbagai komedi yang cocok bagi semua umur. Seri terbaru dari Despicble Me yaitu Despicable Me 3 akan dirilis pada Juni 2017. Film ini merupakan film yang diproduksi oleh Illumination Entertainment.

Film yang merupakan kelanjutan Despicable Me 2 tahun 2012 ini akan menampilkan cerita yang tentunya akan sangat menghibur penontonnya. Film ini disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda. Tanggal rilis film ini tepatnya pada 30 Juni 2017 akan dilakukan oleh Universal Pictures.

Pada Despicable Me 3 ini akan menceritakan mengenai bagaimana Gru yang suaranya diisi oleh Steve Carell, akan bertemu dengan saudara kembarnya yang bernama Dru. Pada trailer yang telah dirilis, melihatkan pada film ini akan menceritakan mengenai masa lalu keduanya, dan menceritakan bagimana perbedaan sifat keduanya.

Dijelaskan bahwa kedua orang tua Dru dan Gru bercerai dan keduanya masing-masing membawa satu anak. Pada saat Gru mengunjungi rumah yang mewah milik Dru, Dru terus memberikan pengaruh kepada Gru untuk menjadi penjahat yang sadis, hal ini untuk meneruskan bisnis keluarga. Dru mengatakan bahwa darah penjahat telah mengalir dalam diri keduanya. Karena terus dipengaruhi oleh Dru, Gru menyepakati akan melakukan pencurian yang terakhir dengan saudara kembarnya tersebut.

Baca Juga : Inilah Daftar Nominasi Piala Oscar 2017 Kategori Film Animasi Terbaik!

Minion yang merupakan pelayan setia dari Gru juga akan terus ada dalam film tersebut. yang akan mengisi suara para minion (Kevin, Bob, Stuart dan lainnya) adalah Pierre Coffin. Pada film ketiga ini juga akan melihatkan bagaimana kembalinya tiga gadis yang telah ada pada film-film Despicable Me sebelumnya. Ketiga gadis yang bernama Margo, Edith serta Agnes akan diisi suaranya oleh Miranda Cosgrove, Dana Gaier dan Nev Scharrel.

SHARE

LEAVE A REPLY