Microsoft Mulai Jualan Samsung Galaxy Note 8, Apa Bedanya?

Microsoft Mulai Jualan Samsung Galaxy Note 8, Apa Bedanya?

213
Microsoft Mulai Jualan Samsung Galaxy Note 8

Bagi anda yang sedang melirik Samsung Galaxy Note 8 sebagai pinangan smartphone baru, ada kabar menarik dari Microsoft. Mulai hari ini sang pemilik OS Windows tersebut mulai memasarkan Samsung Galaxy Note 8 melalui official store Microsoft.

Untuk membeli Galaxy Note 8 sendiri bisa dilakukan di berbagai tempat, mulai dealer resmi Samsung hingga di toko-toko retailer. Nah, Galaxy Note 8 yang dijual oleh Microsoft juga bisa dibeli baik melalui website resmi Microsoft ataupun dealer resminya.

Poin yang akan kami sampaikan bahwa Galaxy Note 8 yang dijual oleh Microsoft tersebut sangat unik dan beda dari umumya. Apa saja bedanya dengan Samsung Galaxy Note 8 versi aslinya?

Seperti yang bisa anda duga, Galaxy Note 8 yang dijual Microsoft tersebut datang dengan seperangkat software produktifitas kondang dan launcher baru buatan Microsoft. Software produktifitas yang disertakan termasuk Microsoft Excel, Word, OneNote, Outlook dan Cortana, seperti yang dikutip dari Android Authority, 25 November 2017.

Belum lama ini Microsoft meluncurkan sebuah aplikasi launcher untuk Android yang dinamakan sebagai Microsoft Launcher yang sekarang sudah bisa diunduh melalui Google Play. Nah, kini launcher tersebut digunakan sebagai launcher default pada Galaxy Note 8 yang dijual oleh Microsoft.

Galaxy Note 8 versi Microsoft ini sangat cocok bagi kalangan bisnis dilihat dari sisi kelengkapan softwarenya plus seluruh kelebihan yang dimiliki oleh Galaxy Note 8.

Sebagai pengingat, Samsung Galaxy Note 8 memiliki komposisi hardware yang sangat gahar, RAM 6GB, processor Snapdragon 835, kamera 12 MP, dan layar 6.3 inch. Komposisi hardware tersebut sangat enteng untuk menjalankan software yang telah disebutkan di atas. Plus dengan layar yang cukup lebar, anda bisa meningkatkan produktifitas dengan aplikasi Excel ataupun Word.


Baca Juga Microsoft Bantu Game Developer Buat Cegah Cheater


Yang paling menarik, Microsoft ternyata mematok harga Galaxy Note 8 lebih murah $150 dari pada umumnya. Produk ini sudah bisa dibeli secara online maupun offline melalui toko resmi Microsoft. Kemungkinan besar Microsoft juga akan menjual produk ini di Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY