Microsoft Hadirkan Cara Autentikasi Android Terbaru

Microsoft Hadirkan Cara Autentikasi Android Terbaru

380
Microsoft Hadirkan Cara Authetikasi Terbaru untuk Perangkat Android
Microsoft Hadirkan Cara Authetikasi Terbaru untuk Perangkat Android

Tak perlu pusing lagi dengan masalah autentikasi, karena cara autentikasi android terbaru ini kini telah hadir!

Kreasitekno.com – Bagi sebagian besar pengguna smartphone tentunya menanti berita mengenai Microsoft memperkenalkan cara autentikasi android terbaru. Pasalnya, perangkat Android seringkali mengalami masalah pada bagian Autentikasi. Bulan lalu, perusahaan kenamaan Microsoft telah mengumumkan Authenticator terbaru untuk perangkat Android. Tak hanya sistem operasi Android, Authenticator ini juga tersedia untuk Windows 10 dan juga iOS. Sangat luar biasa bukan? Awalnya, cara ini hanya bisa diberlakukan untuk Windows 10. Namun kini, perusahaan pembuat aplikasi Authenticator tersebut telah merilis untuk sistem operasi iOS dan Android.

Microsoft Hadirkan Cara Autentikasi Android Terbaru

Mengingat sebagian besar masyarakat dunia adalah pengguna perangkat Android, maka tak heran jika berita mengenai autentikasi android yang baru ini sangat menarik perhatian para pengguna gadget. Pada sistem operasi Android, pengguna tentunya sering mengalami masalah atau sangat sulit untuk masuk ke dalam akun Microsoft. Namun dengan Authenticator anyar ini, pengguna Android dapat mengakses akun Microsoft dengan cepat dan mudah tanpa ribet. Hal ini dikarenakan adanya fitur baru yang mengusung konsep “sekali tekan langsung masuk”.

Tak hanya sampai disitu, tersedia pula fitur antarmuka canggih yang mampu memberikan facelift modern kepada para pengguna Android. Dalam Authenticator buatan Microsoft ini, tersedia berbagai fitur yang lengkap dengan peningkatan spesifikasi yang akan membuat penggunanya semakin terpukau. Keunggulan dari Authenticator ini adalah tersedianya fitur dan tools sederhana yang memudahkan pengguna untuk mengaplikasikannya. Kemudian, adapula peningkatan keamanan untuk melindungi data-data pada akun Microsoft.

Microsoft Hadirkan Cara Autentikasi Android Terbaru

Hanya dengan satu kali klik saja, pengguna akan diperlihatkan notifikasi yang ada pada akun Microsoft dengan mudah. Bahkan, teknologi Authenticator ini juga dapat dikombinasikan dengan Samsung Gear atau Apple Watch untuk memudahkan penggunanya dalam beraktivitas dimanapun dan kapanpun. Menariknya untuk melindungi data pada akun Microsoft tersedia sensor sidik jari. Apabila akun Microsoft tidak cukup, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi Authenticator ini pada akun lainnya seperti Facebook, Google dan akun lainnya.

SHARE

LEAVE A REPLY