Microsoft: “Buang” MacBook Milikmu dan Dapatkan Rp 8,5 Juta!

Microsoft: “Buang” MacBook Milikmu dan Dapatkan Rp 8,5 Juta!

470
Microsoft Surface Book
Surface Book

Microsoft akan membayar $650 USD bagi siapa pun yang mengganti MacBook dengan Surface. Perusahaan akan menerima produk komputer Apple di Microsoft Store mulai Kamis (26/10/2016).

Kreasitekno.comPerusahaan-perusahaan besar teknologi bersaing hebat untuk merebut hati pembeli dengan keunggulan produk yang mereka tawarkan. Percaya bahwa perangkat Surface menawarkan lebih banyak fitur, fleksibilitas, serta dilengkapi dengan touchscreen, Microsoft kabarnya akan memberikan $650 USD bagi pemilik MacBook Pro atau MacBook Air yang mau menukar tambah dengan produk Surface Book atau Surface Pro di Microsoft Store yang ada di Amerika Serikat.

Microsoft Surface Book
Surface Book

Di sela-sela acara Windows 10 di New York City, Brian Hall, wakil presiden bagian pemasaran, mengatakan bahwa program tukar tambah ini dimulai pada tanggal 27 Oktober, hari yang sama dimana Apple meluncurkan produk MacBook terbarunya.


Baca Juga: 7 Fitur Terbaru MacBook Pro Ini Benar-Benar GREGET!!


Microsoft mengunggulkan Surface Book dan Surface Pro sebagai komputer hybrid yang dapat berfungsi sebagai laptop dan tablet. Produk Surface Book terbaru mempunyai layar berukuran 13.5 inchi yang bisa dilepas dan menggunakan chip quad-core Intel Core i7 yang akan membuat kemampuan grafisnya lebih baik. Selain itu, kekuatan baterai Surface Book terbaru juga bisa bertahan selama 16 jam, 4 jam lebih lama dari produk sebelumnya yang hanya bertahan selama 12 jam.

Surface Book
Surface Book

Sementara, pihak dari Apple menolak untuk berkomentar atas pernyataan dari Microsoft ini. Apple akan menawarkan desain ulang MacBook Pro yang akan menjadi update besar pertama laptop high-end ini selama lebih dari empat tahun. Kabarnya, MacBook Pro terbaru akan memiliki layar sentuh OLED di tempat tombol fungsi dan dapat dibuka dengan touch id serta memiliki fitur Thunderbolt 3 port USB-C.


Baca Juga: Smartphone Terbaru Bakal Lebih Cepat Masuk Indonesia Pada 2017 Mendatang!


Satu hal yang tidak diharapkan dimiliki MacBook terbaru adalah layar sentuhnya. Microsoft dan Windows PC telah memopulerkan layar sentuh pada komputer dan perangkat hybrid yang mengkonversi antara tablet dan laptop. Tetapi, Apple menolak menempatkan layar sentuh di komputer dengan mengatakan hal itu tidak masuk akal.

MacBook Pro
MacBook Pro

Namun pada akhirnya, Apple benar-benar membuat pelanggannya tidak memiliki pilihan untuk layar sentuh pada MacBook terbaru mereka. Microsoft membuat program trade-in sehingga pelanggan yang merasa kecewa dengan Mac dapat menukar komputer Apple mereka dengan Surface.

Sebelumnya, Microsoft juga pernah menawarkan program trade-in Mac beberapa tahun yang lalu. Namun, pihak perusahaan mengatakan mereka tidak seberapa sukses pada saat itu.

SHARE

LEAVE A REPLY