MewTwo Muncul di Jepang, Ribuan Pemain Pokemon GO Panik!

MewTwo Muncul di Jepang, Ribuan Pemain Pokemon GO Panik!

1280

Ribuan pemain Pokemon GO berbondong-bondong menyerbu Tsuruma Park di Nagoya, Jepang, untuk menangkap MewTwo! Benarkah MewTwo muncul?

Kreasitekno.comPokemon GO menjadi sebuah permainan yang sangat fenomenal akhir-akhir ini. Bagaimana tidak? Game ini kini sudah dimainkan oleh jutaan orang, dan kamu pasti dapat menemukan pemainnya di mana pun—apalagi jika di lokasi yang ada pokemon langka muncul. Puluhan atau mungkin ratusan pemain pasti akan langsung rusuh mendatangi lokasi tersebut. Dan itu baru pokemon langka, bagaimana jadinya jika pokemon legendaris yang muncul? Seperti: Mewtwo, misalnya?


Baca Juga: Begini Lho Caranya Mendapatkan Pikachu Pokemon GO!


Baru-baru ini, salah satu pengguna Twitter mengabarkan bahwa MewTwo muncul di Jepang. Lebih tepatnya di Tsuruma Park, Nagoya. Kabar ini pun akhirnya menyebar ke mana-mana, dari mulut ke mulut. Kemiripan Tsuruma Park dengan salah satu taman di Johto Region—salah satu lokasi di dunia Pokemon, makin meyakinkan orang-orang untuk datang menuju Tsuruma Park saat tengah malam!

Lantas, benarkah ada Mewtwo di taman tersebut? Tentu saja, berita tersebut hanyalah rumor iseng belaka. Meski pun tidak dapat menemukan MewTwo, akan tetapi para pemain ini sepertinya tidak kecewa karena sebagai gantinya, mereka menemukan dua pokemon yang cukup langka: Blastoise dan Gyarados, bahkan Venusaur. Tiga pokemon itu mampu menarik pengunjung hingga pagi hari.

Meskipun sejauh ini kemunculan pokemon legendaris seperti MewTwo, Articuno, Zapdos, Moltres, dan Mew dalam Pokemon GO hanyalah rumor belaka, bukannya tidak mungkin kalau pokemon-pokemon itu akan muncul dikemudian hari. Niantic Labs selaku developer Pokemon GO telah mengkonfirmasi bahwa seluruh pokemon legendaris akan muncul dalam Pokemon GO nantinya.


Baca Juga: Alasan Kenapa Banyak Orang Jepang Berhenti Main Pokemon GO


Selain itu, dikabarkan pula bahwa seorang pemain telah berhasil menangkap semua Pokemon yang terdapat dalam game. Dari 151 Pokemon generasi pertama, dia telah menangkap 142 Pokemon. Tiga Pokemon sisanya—Mr. Mime, Kangaskhan, Farfetch’d—kabarnya menjadi pokemon eksklusif yang terletak di luar negara si pemain, sementara 6 Pokemon sisanya masih belum dimasukkan ke dalam game.

Bagaimana denganmu? Sudah berapa banyakkah Pokemon yang kamu tangkap? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Kotaku, Vinereport

SHARE

LEAVE A REPLY