Metal Gear Solid V: The Definitive Experience Rilis Oktober 2016

Metal Gear Solid V: The Definitive Experience Rilis Oktober 2016

876

Kalau kamu penggemar game seri Metal Gear, Metal Gear Solid V: The Definitive Experience ini wajib masuk koleksimu!

Kreasitekno.com — Bagi kamu para pecinta game action terutama seri Metal Gear, bersiap-siaplah, karena Metal Gear Solid V: The Definitive Experience akan rilis bulan Oktober tahun ini (2016). Game ini adalah koleksi tertinggi dari seri game Metal Gear Solid V yang menggabungkan konten-konten yang terdapat pada dua game sebelumnya, yaitu The Phantom Pain dan Ground Zeroes.

metal gear solid v-PS4
The Definitive Experience = Ground Zero + The Phantom Pain + Bonus

Game ini mengambil keseruan dari The Phantom Pain dan kisah prolog Ground Zeroes, serta lengkap dengan semua DLC dari kedua judul tersebut untuk permainan single player.

Dalam press-release-nya, Konami juga menambahkan bahwa game action ini memiliki DLC “Mother Base”. Terdapat berbagai macam konten yang bisa kamu dapatkan dari The Definitive Experience ini mulai dari bonus Mission untuk Ground Zeroes, dan senjata, kostum, serta item-item lainnya untuk The Phantom Pain. Kamu bisa melihat daftar lengkap mengenai DLC apa saja yang terdapat pada The Definitive Experience. Daftar tersebut dapat dilihat di website resmi Konami.

metal gear solid v-list DLC
DLC Content yang terdapat dalam Definitive Experience

Terdapat sedikit perbedaan dari versi konsol dengan versi PC. Melalui website resminya, Konami menyebutkan bahwa khusus pada versi PC (Steam) akan ada perbedaan harga dan rincian konten. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini akan mereka umumkan di kesempatan selanjutnya.

Game ini akan dirilis di Amerika Serikat tepatnya pada tanggal 11 Oktober 2016 dan di Inggris pada tanggal 13 Oktober 2016 untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC dengan platform Steam. Konami membandrol harga game ini seharga $ 49.99 / € 39.99  / £ 34,99 atau setara dengan kisaran harga Rp 600.000,00.

Alangkah baiknya jika kamu menonton terlebih dahulu videonya agar mengenal lebih jauh kira-kira seperti apa keseruan memainkan game ini ketika rilis di akhir tahun nanti.

Sumber: sea.ign.com

SHARE

LEAVE A REPLY