Melengkapi Varian, Xiaomi Luncurkan Mi 6 Versi RAM 4 GB

Melengkapi Varian, Xiaomi Luncurkan Mi 6 Versi RAM 4 GB

127
Mi 6 Versi RAM 4 GB

Dilahirkan untuk mengisi pasar ponsel kelas atas, Xiaomi Mi 6 dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap serta spesifikasi maksimal khas smartphone premium. Kehadirannya terhitung telah ada selama kurang lebih 6 bulan sejak dari pertamakali dikenalkan kepasaran.

Di penghujung ahir tahun 2017 ini pabrikan dikabarkan melengkapi varian Mi 6 menjadi lebih bervariasi lewat hadirnya versi RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Informasi yang kami dapatkan versi terbarunya ini akan mulai bisa didapatkan pada tanggal 11 November mendatang. Pasar ponsel yang menjadi target awal pemasarannya ialah negara China.

Yang menarik, tentu saja varian terbaru dari Mi 6 ini menjadi kabar baik bagi para pengguna yang memiliki budget kurang mencukupi untuk menebus satu unit varian sebelumnya yang memiliki spesifikasi RAM 6GB. Jika sebelumnya anda harus mempersiapkan kocek sekitar diatas 5 juta rupiahan, untuk produk terbarunya kali ini kabarnya hanya akan di kenakan harga sekitar 4,7 jutaan saja.

Seperti kita ketahui Xiaomi Mi 6 lama hanya ditawarkan pabrikan dalam dua versi yang dibedakan pada besaran kapasitas memori. Pertama memiliki kapasitas RAM 6GB dan memori internal 128GB, dan versi kedua memiliki besaran RAM yang sama namun dengan memori internal sebesar 64GB. Spesifikasi lainnya dari smartphone android yang satu ini juga memiliki komponen dapur pacu handal diantaranya Chipset prosesor yang menggunakan Snapdragon 835.


Baca Juga Harga Xiaomi Redmi 5A dan Spesifikasi, Ponsel Handal SeJutaan


Tidak kalah menjadi alasan untuk memiliki ponsel ini juga karena sektor fotografi yang sudah mengaplikasikan teknologi Dual Camera yang belakangan menjadi populer dipasangkan pada ponsel kelas atas. Kapasitas kameranya sendiri memilki resolusi sebesar 12MP + 12MP di bagian belakang ponsel, dan kamera bagian depan dilengkapi kamera sebesar 8MP.

Varian Xiaomi Mi 6 RAM 4GB yang baru ini pun kabarnya akan memiliki spesifikasi lain yang sama persis, termasuk pada desain dan ukuran fisik ponsel yang tetap mengandalkan layar seluas 5.15 inci.

SHARE

LEAVE A REPLY