Melalui Verizon, Asus ZenFone AR Mulai Buka PreOrder di Amerika

Melalui Verizon, Asus ZenFone AR Mulai Buka PreOrder di Amerika

204
Asus Zenfone AR Mulai Buka Prorder

Kreasitekno.com – Smartphone yang mendukung teknologi AR (Augmented Reality) besutan brand ASUS, secara resmi telah membuka penjualan dengan sistim PreOrder melalui perusahaan telekomunikasi Amerika ternama Verizon Wireless.

Mengutip dari halaman Theverge (02/08/2017), ponsel berteknologi tinggi ini ditawarkan dengan harga $648 atau sekitar 8 jutaan jika dirupiahkan. Asus Zenfone AR merupakan perangkat project Google Tango yang support dengan teknologi Virtual Reality Daydream.

Spesifikasi Zenfone AR dalam hal performa mesin, dipersenjatai dengan komponen handal berkemampuan tinggi. Tengok saja penggunaan CPU prosesor Quad Core Kyro 64bit dengan kecepatan yang terdiri dari Dual Core 2.35 Ghz dan dual core 1.9 Ghz. Disandingkan dengan GPU Adreno 530 sebagai komponen untuk memproses sisi grafis.

Masih didukung pula dengan ketersedian RAM extra besar yakni 6GB serta memori internal yang dapat dipergunakan untuk menyimpan file hingga sebesar 128GB. Ruang penyimpanan tersebut juga masih bisa dimaksimalkan dengan menambahkan microSD yang disupport hingga kapasitas 2 TB.

Karena kemampuan teknologinya yang sangat mengandalkan kamera, maka pabrikan pun membekalinya dengan spesifikasi lini fotografi yang terbilang tinggi.

Menjadi kamera utamanya adalah lensa berresolusi 23 Megapiksel dengan menggunakan sensor Sony IMX318. Bagian ini dibekali juga oleh berbagai fitur canggih seperti Phase Detection Autofocus serta sensor Depth dan Motion Tracking. Sedangkan untuk kamera tambahannya, disediakan lensa kamera berkapasitas 8 Megapiksel Apeture F/20.


Baca Juga :


Teknologi canggih lain yang dimiliki Asus Zenfone AR juga dapat ditemui pada bagian layarnya yang mengusung LCD Super AMOLED berukuran 5.7 inci. Resolusi layarnya sendiri mampu menampilkan gambar dengan kualitas 4K atau Quad HD 2560 x 1440 piksel berkerapatan hingga 515 ppi. Untuk sistim operasi bawaannya ponsel ini mengandalkan Android Nougat 7.0.

SHARE

LEAVE A REPLY