Meizu Pro 7, Smartphone Dengan Dua Layar yang Bikin Penasaran

Meizu Pro 7, Smartphone Dengan Dua Layar yang Bikin Penasaran

642
Meizu Pro 7

Kreasitekno.com – Semua smartphone saat ini mengusung komponen layar tunggal dibagian depan, jika ada pabrikan yang menawarkan smartphone dengan dua layar tentunya siapapun akan merasa penasaran bagaimana wujud serta fungsinya. Inovasi baru ini datang dari pabrikan ponsel Meizu yang beberapa saat lagi akan segera meluncurkan jagoan terbarunya berlabel Meizu Pro 7.

Dari beberapa waktu kebelakang sebenarnya isu mengenai kabar ponsel dengan layar ganda ini telah sempat beredar secara luas. Sepertinya kabar tersebut kali ini mungkin akan segera terkonfirmasi kebenarannya. Pasalnya di dunia maya saat ini telah beredar kabar bahwa petinggi Meizu, Jeffery Yuan telah mempublikasikan tanggal rilis melalui postingan gambar di Weibo dimana ponsel ini akan diperkenalkan. Tanggal yang tertera ialah 26 Juli 2017, pada pukul 19.30 waktu China.

Tak hanya itu, cuplikan video di YouTube yang memperlihatkan bentuk utuh dari Meizu Pro 7 ini juga mulai bermunculan. Terlihat memang wujudnya memiliki dua layar. Salah satunya sebagai layar utama seperti ponsel pada umumnya dibagian depan, lalu layar lainnya sebagai tambahan berada di sisi belakang ponsel dengan ukuran kecil memanjang.

Menurut kabar yang beredar, layar sekunder atau tambahan pada Meizu Pro 7 ini akan berfungsi menampilkan berbagai notifikasi seperti jam tanggal dan lainnya. Selain itu pengguna juga dapat menggunakannya sebagai layar untuk menangkap gambar dari kamera. Bahkan ada yang mengatakan layar tersebut juga dapat digunakan untuk bermain game.


Baca Juga :


Selain memiliki keunikan tersendiri, Meizu Pro 7 juga memiliki kemampuan performa yang handal karena dibekali oleh berbagai komponen jeroan mesin berspesifikasi High end. Diantaranya Prosesor Mediatek Helio X30 dengan dukungan RAM 6GB, sedangkan kapasitas memori internalnya dipercaya akan memiliki space bervariasi mulai 64GB hingga 128GB.

Kabar lainnya menyebutkan, lini fotografi akan diperkuat oleh Dual Kamera berkapasitas 12MP dibagian belakang dan 16MP dibagian depan. Mengenai bandrol harga jual, spekulasi sementara saat ini menyebutkan akan dilego di kisaran 7 jutaan.

SHARE

LEAVE A REPLY