Meizu A5 Hadir Dengan Spesifikasi Menengah Berharga Terjangkau

Meizu A5 Hadir Dengan Spesifikasi Menengah Berharga Terjangkau

472
Meizu A5

Kreasitekno.com – Satu lagi pabrikan ponsel asal negri Tiongkok yang namanya terus merangkak semakin dikenal yakni Meizu, baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya Meizu A5 kepasaran.

Dilansir oleh Androidheadlines pada tanggal 3 Juli 3017, secara resmi pabrikan menjual produknya dipasar China dengan membidik konsumen kelas entry level yang mencari ponsel dengan harga terjangkau. Meski begitu Meizu A5 ini dibuat produsennya dengan tidak berspesifikasi seadanya, beberapa fiturnya boleh jadi bisa dikategorikan kedalam kelas ponsel menengah.

Tengok saja pada spesifikasi jeroan mesin yang mengusung CPU berteknologi Quad Core 64 Bit yang dapat dipacu hingga kecepatan 1.3 Ghz. Chipset prosesornya sendiri mengandalkan Mediatek MT6737 yang digandeng oleh GPU Mali T720 sebagai komponen yang mengolah grafis. Sektor memori yang disertakan didalamnya diantaranya berupa RAM berkapasitas 2GB dan memori penyimpanan file internal seluas 16GB.

Lini fotografi Meizu A5 diperkuat oleh keberadaan sensor lensa kamera belakang berkapasitas 8 Megapixsel yang disandingkan dengan lampu penerang LED Flash. Untuk kamera tambahan di bagian depan lensa yang disediakan memiliki kapasitas hingga 5 Megapixsel.

Versi sistim operasi Android standar yang di sediakan pabrikan belum diketahui secara jelas, namun sumber yang sama mengatakan kemungkinan akan memiliki OS Android Marshmallow 6.0 dengan dukungan User Interface dari Flyme OS. Menjadi kelebihan ponsel ini juga kemampuannya berjalan pada teknologi jaringan 4G LTE untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi serta kemampuan daya dari baterai yang berkapasitas hingga 3060 mAH.

Baca Juga :

Tampilan bodi pun dibuat dengan cukup berkelas melalui penggunaan material berbahan metal khas produk Meizu. Dimensi ukuran layar yang dimiliki Meizu A5 ini terbentang seluas 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Mengenai penerapan harga yang kenakan pabrikan, di pasar China dikabarkan harga Meizu A5 dibandrol $103 atau jika dirupiahkan angkanya berkisar 1,3 jutaan. Meski begitu, produsen pembuatnya belum mau memberikan kepastian mengenai peluncuran produknya ke berbagai negara lain termasuk Indonesia.

Sumber : androidheadlines

SHARE

LEAVE A REPLY