Mau Oppo F3 Edisi Warna Merah ? Siap-siap Besok

Mau Oppo F3 Edisi Warna Merah ? Siap-siap Besok

1073
Mau Oppo F3 Edisi Warna Merah

Oppo F3 yang hadir mengkhususkan diri menjadi ponsel android berkemampuan menangkap foto selfie dengan maksimal, kini akan melengkapi varian warnanya dengan kelir merah. Sebelumnya smartphone ini hanya tersedia pilihan warna hitam, gold dan rose gold.

Tapi warna merah disini bukan hanya dibuat seperti versi biasanya, pabrikan membuatnya dalam edisi khusus dengan label OPPO F3 Red Edition. Selain warnanya yang lebih terlihat fresh, edisi ini pun dipasarkan dengan balutan kemasan yang lebih berbeda bertema serba merah.

Bukan tanpa alasan OPPO Indonesia berniat melengkapi F3 dengan warna merah yang baru ini. Atas dasar kesuksesan penjualan sebelumnya yakni Oppo F3 Barcelona Limited Edition yang diluncurkan dengan unit terbatas sekitar 300 unit saja, dan produk tersebut pun ludes terjual dalam waktu tidak sampai satu hari diborong pelanggan.

Sedangkan pada edisi F3 Red Edition kali ini, disebut akan memiliki warna dan desain yang sangat serupa. Hanya saja tidak dilengkapi dengan logo Club Barcelona dibagian belakangnya.

Pihak pabrikan lewat brand manager Oppo Indonesia mengatakan “Respon baik pada penjualan OPPO F3 Bacelona, membuat kami yakin OPPO F3 Red Edition bisa menjadi alternatif pilihan bagi konsumen”.


Baca Juga Hadir di Indonesia, Motorola Moto E4 Mulai Dipasarkan Bulan ini


Ponsel edisi khusus ini diberitakan akan segera dipasarkan pada tanggal 12 Agustus 2017 besok. Dan situs Ecommerce Blibli serta Shoppe ditunjuk sebagai jaringan pemasaran secara online. Selain itu produk inipun akan dijual di gerai toko-toko ponsel terpilih dan juga Oppo Store di Indonesia. Untuk harganya sendiri akan memiliki bandrol sama dengan Edisi-edisi khusus lainnya, yaitu Rp.4.099.000 dan pembeli juga akan dihadiahi dengan aksesoris pelindung layar serta softcase tambahan.

Sebagai informasi tambahan, Oppo F3 Red Edition memiliki spesifikasi CPU Octa Core dengan dukungan RAM sebesar 4GB dan ruang penyimpanan file internalnya mencapai 64GB. Kemampuan unggulannya disektor fotografi, dimana lensa foto selfie dibagian depan menggunakan setup dual camera berkapasitas 16 Megapiksel + 8 Megapiksel.

SHARE

LEAVE A REPLY