Mau Main Assassin’s Creed Origins di PC ? Ini Spesifikasi yang Dibutuhkan

Mau Main Assassin’s Creed Origins di PC ? Ini Spesifikasi yang Dibutuhkan

419
Mau Main Assassin's Creed Origins di PC

Banyak dikatakan akan menjadi seri terbaik dari game Assassin’s Creed yang pernah dirilis, Assassin’s Creed Origins direncanakan akan segera di rilis pada ahir bulan Oktober 2017 ini tepatnya pada tanggal 27 nanti. Game ini akan dapat dimainkan dalam beberapa perangkat dari mulai PC, Playstation 4, dan Xbox.

Setelah beberapa waktu kebelakang pihak Ubisoft memperkenalkan Trailer terbaru game ini, kini mereka pun mengumumkan spesifikasi minimum jeroan PC untuk anda yang ingin memainkan game ini di komputer.

Untuk spesifikasi minimal alias anda hanya akan bisa menikmati game ini dengan kualitas grafis paling rendah, prosesor komputer minimal menggunakan Intel Core i5-2400s atau bagi pengguna AMD dapat menggunakan FX-6350. Untuk VGA minimalnya menggunakan NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD R9. Sedangkan ketersedian RAM paling tidak harus terpasang dengan kapasitas 6 GB.

Tentu saja jika anda memiliki spesifikasi PC lebih baik dari pada diatas, suguhan grafis gambar pada game juga akan lebih baik. Hingga untuk suguhan maksimalnya spesifikasi PC anda harus menggunakan prosesor Intel Core i7 3770 dengan kecepatan 3.5Ghz atau AMD FX 8350 berkecepatan 4Ghz. Kartu VGA juga harus menggunakan GeForce GTX 760 dari Nvdia atau AMD R9 280x. RAM sebesar 8 GB juga harus dipersiapkan untuk memainkan game ini dengan kualitas maksimal.


Baca Juga Magikarp Jump, Versi Lain Game Pokemon


Ubisoft menawarkan fitur baru pada game Assassin’s Creed Origin yakni mode Discovery Tour. Dalam mode ini kita akan dapat mejelajah berbagai topik seperti proses pembuatan piramida, mumi hingga tokoh-tokoh terkenal di mesir kuno. Mode discovery Tour ini lebih bertujuan untuk memberikan pembelajaran kepada para pemain.

SHARE

LEAVE A REPLY