Stan Lee Muncul dalam Trailer Luke Cage Terbaru!

365

Bisakah kamu menemukan Stan Lee dalam trailer terbaru Luke Cage?

Kreasitekno.com – Tak dapat dipungkiri, selain dikenal sebagai seorang komikus legendaris, Stan Lee juga dikenal sebagai pemeran cameo legendaris. Bagaimana tidak? Hampir setiap film adaptasi komik Marvel yang beliau ciptakan selalu menampilkan dirinya. Film-film mulai dari Spider-Man, Iron Man, Deadpool, Captain America: Civil War, hingga X-Men: Apocalypse semua pernah dia kunjungi. Tak lupa, yang terakhir ini, Stan Lee juga muncul dalam Luke Cage, lho!


Baca Juga: Kapankah Tanggal Rilis Doctor Strange di Indonesia?


Beberapa hari lalu, Netflix kembali merilis trailer untuk serial TV terbaru mereka yang juga diadaptasi dari komik Marvel: Luke Cage. Dalam trailer tersebut, lebih tepatnya pada menit ke 2:05, kamu bisa melihat kemunculan Stan Lee dalam sebuah poster. Dalam poster tersebut, terlihat Stan Lee mengenakan seragam polisi dan di bagian bawah terdapat tulisan: “See a crime? Report it!

Luke Cage
Lihat poster di pintu? Ya, itu Stan Lee…

Kemunculan Stan Lee sebagai seorang polisi dalam poster sendiri bukan yang pertama kalinya. Dalam Daredevil, setidaknya kamu bisa menemukan gambar Stan Lee tergantung di kantor kepolisian Hell’s Kitchen dan juga dibagian tengah episode terakhir season pertama. Poster yang sama juga bisa kamu temukan dalam serial Jessica Jones.


Baca Juga: Dalam Sehari, Stan Lee Sudah Syuting Untuk 4 Film Marvel!


Selain dalam serial-serial di atas, Stan Lee juga pernah muncul dalam Agent of Shield dan Agent Carter. Bedanya, dalam kedua serial TV itu beliau tidak sekedar muncul dalam poster tetapi ikut bermain sebentar dan berinteraksi bersama para pemain lain. Beliau muncul pada season pertama Agent of Shield dan pada episode The Blitzkrieg Button pada Agent Carter. Tentunya, fans juga berharap kalau sang maestro akan kembali muncul pada serial TV Marvel lainnya, Iron Fist. Bukankah begitu?

Luke Cage mulai tayang di Netflix pada tanggal 30 September. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan serial TV ini?

SHARE

LEAVE A REPLY