Indahnya Lokasi-Lokasi Kimi no Na Wa di Dunia Nyata!

Indahnya Lokasi-Lokasi Kimi no Na Wa di Dunia Nyata!

9786

Lokasi-lokasi dalam movie Kimi no Na Wa juga ada di dunia nyata, lho! Yuk, kita lihat indahnya lokasi-lokasi Kimi no Na Wa di dunia nyata!

Kreasitekno.comPenggunaan lokasi di dunia nyata dalam sebuah anime bukanlah suatu hal yang baru—tak terkecuali film Kimi no Na Wa. Film garapan Makoto Shinkai ini menampilkan visual setting dan lokasi-lokasi yang menarik nan indah dan terinspirasi dari dunia nyata. Kira-kira, seperti apakah lokasi-lokasi Kimi no Na Wa dalam dunia nyata? Berikut ini adalah lokasi-lokasi Kimi no Na Wa dalam dunia nyata:


Baca Juga: Cover Inggris OST Kimi no Na Wa Ini Bakal Membuatmu Baper! (Video)


Tangga Kuil Yotsuya Suga

kimi-no-na-wa-kuil-yotsuya-suga-2

Lokasi ini muncul dalam visual dan juga ending Kimi no Na Wa. Kuil Yotsuya Suga terletak di daerah Shinjuku, atau lebih tepatnya berada pada 5 Sugacho, Shinjuku 160-0018, Tokyo. Semenjak lokasi ini digunakan pada salah satu momen dalam Kimi no Na Wa, lokasi ini menjadi sangat populer dan banyak sekali orang yang berdatangan dan berfoto dilokasi ini (via ANN).

kimi-no-na-wa-kuil-yotsuya-suga-1

Stasiun Kereta Hida-Furukawa

kimi no na wa stasiun hida furukawa 1

Furukawa merupakan pusat kota daerah Hida yang berada di prefektur Gifu. Salah satu stasiunnya, yaitu Stasiun Hida-Furukawa, menjadi lokasi yang menginspirasi salah satu setting dalam Kimi no Na Wa. Bahkan, maskot stasiun bernama Hidakuro-chan yang juga muncul dalam film juga bisa kamu temukan di sini, lho! Oh, dan tak lupa, selama penayangan film Kimi no Na Wa, kamu juga dapat menemukan posternya tertempel pada salah satu dinding stasiun.

kimi-no-na-wa-stasiun-hida-furukawa-2


Baca Juga: Yu-Gi-Oh!: Dark Side of Dimensions Akan Tayang di Indonesia!


Halte Bus Kota Miyagawa

kimi no na wa halte bus

Halte bus ini berjarak sekitar 150 meter di arah utara stasiun Kadokawa.

Stasiun Nagoya

kimi-no-na-wa-stasiun-nagoya-1

Dalam Kimi no Na Wa, kamu bisa melihat sang protagonis Taki menyusuri sebuah stasiun. Stasiun tersebut adalah stasiun Nagoya yang terletak di Nakamura-ku, Nagoya.

kimi-no-na-wa-stasiun-nagoya


Baca Juga: Gambar One Piece x Overwatch Ini Benar-Benar Keren!


Konbini Ai-Shop

Kimi no Na Wa Konbini Ai Shop

Konbini atau Convienience Store bernama Ai-Shop ini muncul juga dalam Kimi no Na Wa. Sama seperti dalam film, kota ini juga terletak di kota kecil Itomori.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY