Logan Menjadi Judul Resmi Film The Wolverine Yang Ke-3!

Logan Menjadi Judul Resmi Film The Wolverine Yang Ke-3!

849

Wolverine akan kembali beraksi di layar lebar dalam Logan! Seperti apakah cerita film ini nantinya?

Kreasitekno.com – Hugh Jackman, aktor pemeran Wolverine, dan James Mangold, sutradara dari film Wolverine, telah mengumumkan melalui media sosial mereka masing-masing bahwa film ke-3 dari mutant bertulang adamantaium ini akan berjudul Logan.

Film ke-3 ini juga kabarnya akan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine dan menjadi film pertama dalam franchise X-Men yang memiliki rating R (Restricted) atau Dewasa. Selain itu, film ini kemungkinan besar akan mengadaptasi storyline komik Old Man Logan yang ditulis oleh Mark Millar. Meskipun begitu, sampai saat tulisan ini dibuat, masih sedikit informasi mengenai film ini.

logan

Menurut The Warp, Logan akan menampilkan Wolverine yang jauh lebih tua dimana kesehatan dan kekuatan menyembuhkan dirinya semakin melemah setiap harinya. Setting film ini sendiri akan berada pada tahun 2024. Logan, nama asli Wolverine, akan melatih dan mengawasi seorang gadis yang memiliki cakar seperti Wolverine—tetapi hanya berjumlah dua di setiap tangannya. Selain itu, Logan juga akan kembali bertemu dengan Profesor Xavier (Patrick Stewart)  yang sudah tua dan mutant albino bernama Caliban (Stephen Merchant). Dalam film ini, diceritakan pula bahwa jumlah Mutant semakin menurun setiap harinya, dan organisasi bernama Transigen mulai menangkapi para mutant muda untuk dijadikan senjata pembunuh.

Berdasarkan informasi dari informasi yang dibeberkan oleh The Warp, jika kamu pernah membaca komik Wolverine, kamu pasti mengetahui bahwa gadis yang dilatih oleh Logan tidak lain adalah Laura Kinney/X-23. Mengingat film ini adalah film terakhir Hugh Jackman, kemungkinan besar karakterini akan menjadi Wolverine yang baru dalam film-film selanjutnya.

Tidak ketinggalan, Profesor X juga sepertinya akan digantikan oleh karakter lain—mengingat dia juga sudah tua dalam film ini. Hal ini tentu saja menjadi kesempatan yang bagus bagi franchise film X-Men untuk berkembang ke area baru.

Logan akan tayang di U.S. pada 3 Maret 2017. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar kapan film ini akan tayang di Indonesia.

Sumber: The Warp (via Screenrant)

SHARE

LEAVE A REPLY