Live-Action Tokyo Ghoul Akan Tayang di Indonesia!

Live-Action Tokyo Ghoul Akan Tayang di Indonesia!

6925
live-action tokyo ghoul akan tayang di indonesia tanggal rilis

Wah, live-action Tokyo Ghoul bakalan tayang di Indonesia! Kira-kira kapan ya?

Kreasitekno.comSetelah sebelumnya diumumkan bahwa live-action Gintama akan tayang di Indonesia, kini kita akan kedatangan film live-action adaptasi manga lain, lho! Film live-action tersebut tak lain adalah Tokyo Ghoul!


Baca Juga: Live-Action Gintama: Begini Penampilan Shun Oguri Sebagai Gintoki!


Salah satu distributor film yang ada di Indonesia, Encore Film Indonesia, mengumumkan melalui fanspage mereka bahwa live-action Tokyo Ghoul akan tayang di Indonesia. Berikut ini adalah postingannya:

Sayangnya, seperti yang bisa kalian lihat di atas, hastag #ComingSoon menandakan bahwa tanggal rilis live-action Tokyo Ghoul di Indonesia belum dipastikan. Di Jepang sendiri, film ini akan tayang pada musim panas mendatang—sekitar bulan Juni sampai Agustus. Jadi, sepertinya kita baru akan bisa menontonnya sekitar akhir tahun nanti. Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya…

pemeran kaneki dan touka kirishima live-action tokyo ghoul indonesia

Masataka Kubota (live-action serial TV Death Note, Mars) akan berperan sebagai Ken Kaneki dan Fumika Shimizu (live-action My Neighbor Seki, Hentai Kamen, Kamen Rider Fourze) akan berperan sebagai Touka Kirishima.

tanggal rilis tokyo ghoul di indonesia pemain live-action tokyo ghoul

Dari kiri ke kanan: Yuu Aoi (live-action Rurouni Kenshin) berperan sebagai Rize Kamishiro, anggota EXILE Noboyuki Suzuki berperan sebagai Kotaro Amon, dan Yo Oizumi (Professor Layton) berperan sebagai Kureo Mado.


Baca Juga: Lihat Topeng Baru Kaneki dalam Poster Live-Action Tokyo Ghoul ini!


Tokyo Ghoul adalah manga karya Sui Ishida yang diserialisasikan pada tahun 2011 hingga 2014. Manga ini bersetting di dunia yang penuh dengan Ghoul, makhluk berpenampilan seperti manusia normal tetapi memakan daging manusia. Ken Kaneki adalah seorang pemalu kutu buku yang jatuh cinta pada seorang perempuan cantik Rize. Keduanya pun berkencan, akan tetapi siapa yang menyangka kalau Rize adalah seorang Ghoul? Selamat dari serangan Rize dengan luka parah, dokter pun memutuskan untuk mentransplasi organ Ghoul ke dalam tubuh Kaneki untuk menyelamatkannya. Semenjak saat itu, Kaneki pun berubah menjadi manusia setengah Ghoul.

Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan live-action Tokyo Ghoul ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Facebook

SHARE

LEAVE A REPLY