Lihat Topeng Baru Kaneki dalam Poster Live-Action Tokyo Ghoul ini!

Lihat Topeng Baru Kaneki dalam Poster Live-Action Tokyo Ghoul ini!

2483
live-action tokyo ghoul

Apakah kamu suka dengan topeng baru Kaneki dalam live-action Tokyo Ghoul ini?

Kreasitekno.com – Akhir-akhir ini, semakin banyak saja manga yang diadaptasi menjadi live-action. Sebagian ada yang terlihat bagus dan cukup menjanjikan, sementara sebagian lainnya ada yang memiliki kualitas cukup mengkhawatirkan. Nah, kini ada satu lagi manga yang diadaptasi menjadi live-action, yaitu Tokyo Ghoul. Dan beberapa waktu lalu, staff film live-action Tokyo Ghoul telah memposting poster perdananya.


Baca Juga: Siap-Siap, Live-Action Gintama Akan Tayang di Indonesia!


Poster perdana live-action Tokyo Ghoul memperlihatkan sang tokoh utama Ken Kaneki (diperankan oleh Mastaka Kubota) dengan topeng ghoul ikonik miliknya. Berikut ini adalah posternya:

tokyoghoul

Jika kalian mengikuti serial manga Tokyo Ghoul, maka kalian akan menyadari sedikit perbedaan pada topeng tersebut: mulutnya. Ya, bagian mulutnya tampak sedikit berbeda dengan versi manga yang memperlihatkan deretan gigi dan gusi merah manusia. Disini, topeng Kaneki memperlihatkan gigi-gigi tajam berwarna perak. Topeng ini sendiri didesain oleh Masanori Morikawa—yang juga nantinya akan mendesain kostum seluruh karakter yang ada.

news_xlarge_christiandadadesign_kanekimask

Masataka Kubota (live-action Death Note, Mars) akan berperan sebagai Ken Kaneki dan Fumika Shimizu (live-action My Neighbor Seki, Hentai Kamen, Kamen Rider Fourze) akan berperan sebagai Touka Kirishima.

news_xlarge_ghoul

Dari kiri ke kanan: Yuu Aoi (live-action Rurouni Kenshin) berperan sebagai Rize Kamishiro, anggota EXILE Noboyuki Suzuki berperan sebagai Kotaro Amon, dan Yo Oizumi (Professor Layton) berperan sebagai Kureo Mado.

tglvf

Tokyo Ghoul adalah manga karya Sui Ishida yang diserialisasikan pada tahun 2011 hingga 2014. Manga ini bersetting di dunia yang penuh dengan Ghoul, makhluk berpenampilan seperti manusia normal tetapi memakan daging manusia. Ken Kaneki adalah seorang pemalu kutu buku yang jatuh cinta pada seorang perempuan cantik Rize. Keduanya pun berkencan, akan tetapi siapa yang menyangka kalau Rize adalah seorang Ghoul? Selamat dari serangan Rize dengan luka parah, dokter pun memutuskan untuk mentransplasi organ Ghoul ke dalam tubuh Kaneki untuk menyelamatkannya. Semenjak saat itu, Kaneki pun berubah menjadi manusia setengah Ghoul.

Bagaimana menurutmu topeng Kaneki versi live-action Tokyo Ghoul di atas? Apakah kamu menyukainya sehingga membuatmu penasaran untuk menonton filmnya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: ANN

SHARE

LEAVE A REPLY