Visual Live-Action JoJo’s Bizzare Adventure Perlihatkan Kento Yamazaki Sebagai Josuke!

Visual Live-Action JoJo’s Bizzare Adventure Perlihatkan Kento Yamazaki Sebagai Josuke!

550
JoJo’s Bizzare Adventure

Visual live-action JoJo’s Bizzare Adventure akhirnya dirilis! Perlihatkan Kento Yamazaki dalam kostum Josuke Higashikata!

Kreasitekno.com – Banyak fans yang terkejut semenjak diumumkan bahwa manga Jojo’s Bizzare Adventure akan diadaptasi menjadi live-action. Sebagian fans khawatir bahwa film live-action ini tidak akan se-‘spektakuler’ manga originalnya—terutama dari segi aktor dan juga kostum yang akan mereka kenakan. Yah, sepertinya fans akan semakin khawatir setelah melihat visual pertama dari live-action JoJo’s Bizzare Adventure ini.

Website resmi dari film live-action JoJo’s Bizzare Adventure telah merilis visual pertama dari film tersebut. Dalam visual ini, diperlihakan Kento Yamazaki menggunakan kostum dari karakter yang akan dia mainkan nanti: Josuke Higashikata, protagonis Diamond is Unbreakable. Berikut adalah visual-nya:

jojo

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, rambut pompadour Josuke sudah cukup menakjubkan. Kru film sendiri sepertinya sudah berusaha sangat keras untuk membuat penampilan Kento Yamazaki menjadi semirip mungkin dengan Josuke. Meskipun begitu, beberapa fans manga Jojo’s Bizzare Adventure merasa masih ada yang kurang.

josuke live-action jojo's bizzare adventure
Josuke versi manga

Banyak fans di Jepang yang berpendapat kostum tersebut seperti sebuah cosplay low-budget dan seragam yang dikenakan Josuke masih jauh dari kata mirip dengan versi original. Selain itu, bentuk tubuh aktor juga dirasa kurang meyakinkan karena tidak se-extraordinary tubuh berotot karakter-karakter Jojo di manga. Jadi, banyak fans yang menyatakan bahwa mereka akan tetap menonton film ini tetapi dengan ekspektasi yang rendah. Menurutmu sendiri bagaimana?

Film live-action JoJo’s Bizzare Adventure sendiri akan mengadaptasi arc ke-empat Diamond is Unbreakable. Bagi kamu yang belum begitu familiar dengan Jojo’s Bizzare Adventure, maka inilah saatnya kamu mulai mengikuti serial ini. Manga dan anime dari serial ini adalah salah satu serial terpopuler dan memiliki banyak sekali meme fans di seluruh dunia. Sejauh ini, sudah ada 4 arc yang diadaptasi menjadi anime: Phantom Blood, Battle Tendency, Stardust Crusaders dan Diamond is Unbreakable.

Live-action JoJo’s Bizzare Adventure akan rilis pada 4 Agustus 2017 mendatang di Jepang. Sampai saat ini, belum ada informasi apakah film ini akan tayang di Indonesia.

Sumber: ANN

SHARE

LEAVE A REPLY