Lightning Akhirnya Muncul dalam Final Fantasy Brave Exvius!

Lightning Akhirnya Muncul dalam Final Fantasy Brave Exvius!

1370

Selain Lightning, Final Fantasy Brave Exvius juga kedatangan 2 karakter lain, lho!

Kreasitekno.com – Seperti karakter-karakter dari serial Final Fantasy lain, Lightning akhirnya menyusul juga dalam game mobile Final Fantasy Brave Exvius. Karakter yang pertama kali muncul dalam seri Final Fantasy XII ini memiliki rarity 5 bintang dan Job-Class-nya adalah L’Cie. Dalam Job Class ini, dia akan memiliki berbagai elemental magic seperti Blizzard, Fire, dan Thunder. Selain itu, dia juga memiliki Limit Burst yang sama dalam Final Fantasy XII: Army of One.

lightning final fantasy brave exvius

Lightning menjadi karakter pertama dari Final Fantasy XII yang muncul dalam Final Fantasy Brave Exvius. Sebelumnya, produser game Final Fantasy Brave Exvius, Hiroki Fujimoto, menyatakan bahwa mereka mendapatkan feedback yang sangat baik ketika menambahkan sang L’Cie ke dalam game versi Jepang. Oleh karena itu, mereka pun memutuskan untuk menambahkan si perempuan berambut pink ini ke dalam versi global/internasional dari Final Fantasy Brave Exvius.


Baca Juga: Ups, Summon Shiva Final Fantasy XV Kena “Sensor” di China!


Sampai saat tulisan ini dibuat, Lightning hanya memiliki kostum dari Final Fantasy XIII. Akan tetapi,, Hiroki Fujimoto mengatakan bahwa Lightning akan bertambah kuat ketika ada update nanti. Ditambah lagi, dia juga akan mendapatkan kostum dirinya dalam Final Fantasy XIII-2 dan Lightning Returns: Final Fantasy XIII nanti. Sebelumnya, hal yang sama juga dia dapatkan dalam game Final Fantasy Record Keeper di mana dia mendapatkan kostum dari Final Fantasy XIII-2.

Selain Lightning, Final Fantasy Brave Exvius juga kedatangan 2 karakter baru lainnya Ludmille dan Charlotte. Kedua karakter ini belum pernah muncul dalam game Final Fantasy lain, dan merupakan karakter original dalam Final Fantasy Brave Exvius.

Charlotte memiliki Job Class Knight dan memiliki rarity maksimum 5. Dia memiliki defense yang cukup tinggi dengan Limit Burst Barricade yang akan meningkatkan defense serta meng-heal seluruh party.

charlotte final fantasy brave exvius

Ludmille memiliki Job Class Red Mage dan memiliki rarity maksimum 5. Karakter ini memiliki attack dan magic yang cukup tinggi. Dia bisa menggunakan Red, White, dan Grey Magic dan Limit Burst miliknya adalah Earth Crusher yang akan memberikan earth damage pada semua musuh.

Ludmille Final Fantasy Brave Exvius

Lightning, Charlotte dan Ludmille akan menjadi featured summon hingga tanggal 30 September mendatang.

SHARE

LEAVE A REPLY