LG V30+ Siap Ramaikan Liburan Tahun Baru dengan Harga Cukup Fantastis

LG V30+ Siap Ramaikan Liburan Tahun Baru dengan Harga Cukup Fantastis

329
LG V30+ Siap Ramaikan Liburan Tahun Baru

Varian teratas dari smartphone LG V30 siap diboyong ke Indonesia akhir bulan ini menyambut momen ramainya pasar liburan tahun baru di Indonesia. Berita resmi dikabarkan langsung oleh Head of LG Mobile Communications Indonesia, Hee-gyun Jang.

Kehadiran LG V30+ akan meramaikan pasar smartphone premium dengan tawaran harga yang cukup fantastis, yaitu sekitar Rp.10 jutaan. Fitur dan spesifikasi kompetitif yang diusungnya, akan menjadi warna baru di kelas smartphone papan atas.

Bagi anda yang sedang gandrung dengan konsep aspek rasio 18:9 alias smartphone dengan layar tanpa bezel, inilah kesempatan emas untuk mendapatkan smartphone powerful dari LG. Mengutip pernyataan Hee-gyun Jang dari Teknologi MetroTVNews, 13 Desember 2017, bahwa LG V30+ bukan hanya unggul dari sisi tampilan, tapi juga dari sisi kenyamanan.

Dengan bentang layar 6 inch LG V30+ masih mampu menyajikan kenyamanan saat dipegang hal ini karena aspek rasio layar seperti yang telah dijelaskan. Walhasil melalui panel display OLED ‘FullVision Display’ smartphone ini masih mampu menyajikan resolusi tajam hingga 2880 x 1440. Jika dihitung dari bentang layarnya secara diagonal dan resolusi yang disajikan, layar milik LG V30+ ini memiliki kepadatan pixel hingga 536.7 ppi, jumlah yang mumpuni untuk nonton film atau bermain game kualitas High Definition.

Melihat dapur pacunya sudah sangat selayaknya bahwa LG V30+ memakai chip processor terbaru besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan media penyimpanan internal 128GB, spesifikasi umum pada smartphone premium. Sebenarnya ada varian LG V30+ yang memakai memori internal 64GB, tapi sepertinya sang perusahaan tidak membawa model itu ke tanah air.


Baca Juga LG G6 Ditawarkan Nyaris 10 Juta, Berikut Fitur Unggulannya


Selain itu, ponsel ini juga memiliki kamera canggih dengan tingkat aperture yang paling rendah dikelasnya yaitu f/1.6. Dengan kompensasi eksposur tinggi, smartphone ini masih sanggup menghasilkan jepretan berkualitas bahkan di lingkungan pencahayaan minim.

Keunggulan lainnya adalah sertifikat ingress protection rating IP58 dan military test MIL-STD810G, yang membuat smartphone ini tidak hanya tahan air hingga kedalaman 1.5 meter (selama 30 menit) tapi juga tahan banting.

SHARE

LEAVE A REPLY