LG G6 Ditawarkan Nyaris 10 Juta, Berikut Fitur Unggulannya

LG G6 Ditawarkan Nyaris 10 Juta, Berikut Fitur Unggulannya

282
LG G6

Kreasitekno.com – Sejak bulan April yang lalu pre order LG G6 telah mulai dibuka di beberapa toko online terkemuka di Indonesia, dengan harga yang ditawarkan hingga hampir mencapai 10 Juta. Penasaran apa saja fitur apa yang di unggulkan oleh ponsel yang banyak digemari para pecinta drama korea ini, berikut diantaranya.

Performa Tangguh Dan Memupuni

Duduk disinggasana kelas ponsel premium dapur pacu tentu menjadi titik berat utama yang pabrikan perhatikan. Pada LG G6 Chipset mengandalkan keluaran brand kenamaan Qualcomm Snapdragon versi 821 dengan CPU Quad Core 64bit berkecepatan 2.35 Ghz.

Space RAM pun disediakan cukup besar hingga 4GB, memastikan buka tutup aplikasi atau membukanya secara bersamaan akan terasa lancar. Kapasitas penyimpanan file internal juga disediakan sebesar 64 GB yang masih mungkin ditingkatkan melalui penambahan MicroSD tambahan. Sistim Operasi yang disertakan ialah OS Android Nougat 7.0

Sertifikasi IP68

Mengantongi sertifikat IP68 itu berart LG G6 ini telah sanggup tahan terhadap rendaman air dan juga debu. Klaim pabrikan G6 mampu bertahan dalam kondisi hidup pada kedalaman air lebih dari 1,5m dalam waktu lebih dari 30 menit.

Display Layar Memukau

Teknologi yang di andalkan pabrikan untuk menyajikan tampilan dari layarnya yang berukuran cukup besar yakni 5.7 inci adalah FullVision Display dengan resolusi QHD 2880 x 1440 pixel 564 ppi. Meski layarnya berbentang lebar, body nya sendiri dibuat cukup ramping dengan model bazel atau bingkai yang tipis. Di sertakan juga proteksi dari Corning Gorila Glass pada bagian ini.


Baca Juga : LG G5 vs Galaxy Note 7: Smartphone Manakah Yang Lebih “Bombastis”?


Kamera Berkualitas

Mengabadikan gambar bisa lebih berkualitas dengan suguhan kamera dari LG G6 yang memiliki lensa dual kamera 13MP wide angel dan 13MP standart angel di bagian belakangnya. Di sisi depan terdapat lensa dual kamera berkapasitas 5MP.

SHARE

LEAVE A REPLY