Lebih Tangguh, Samsung Galaxy S8 Active Siap Hadir Kepasaran

Lebih Tangguh, Samsung Galaxy S8 Active Siap Hadir Kepasaran

322
Samsung Galaxy S8 Active

Kreasitekno.com – Saat pasar ponsel dunia masih terkesima dengan kemunculan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, kini tersiar kabar kembali bahwa akan muncul versi lebih tangguh dari kedua ponsel ini yakni berlabel Samsung Galaxy S8 Active SM-G892A. Sesuai namanya, varian ini akan memiliki ketahanan fisik yang lebih kuat terhadap benturan dan sejenisnya.

Meski pada sisi spesifikasi jeroan mesin relatif tidak terpaut jauh perbedaannya, namun pada sisi ketangguhan S8 active pastinya akan jauh berbeda, pasalnya versi ini kabarnya telah mendapat sertifikasi standart kemiliteran MIL-STD-810G. Kita ketahui pada S8 dan S8 Plus sebelumnya juga telah mengantongi sertifikat IP68 yang berarti tahan air,debu dan sejenisnya.

Tidak hanya itu, Galaxy S8 Active juga akan dilengkapi dengan daya baterai yang lebih besar. Meski belum ada yang memberitakan peningkatan besaran kapasitas baterainya, namun sebagai perbandingan pada seri sebelumnya yakni Galaxy S7, versi biasa dan versi activenya terpaut 1000 mAH.


Baca Juga Jawaban Samsung Atas Layar Galaxy S8 Dan S8+ Yang Rusak Kemerahan


Beberapa spesifikasi yang kabarkan dimiliki S8 Active ini diantaranya sektor kamera memiliki kapasitas lensa sebesar 12.2 MP di bagian belakang dan 5 MP untuk kamera tambahan di sisi bodi bagian depan. Layar ponsel terbentang seluas 5.8 inci dengan resolusi 1440 x 2960 pixel. Sedangkan komponen pendukung performanya disediakan Chipset prosesor Snapdragon 835 serta RAM sebesar 4 GB. Sebagai ruang penyimpanan file disediakan memori internal berkapasitas 64 GB yang masih bisa dimaksimalkan dengan penambahan MicroSD tambahan.

Sumber : phonearena.com

SHARE

LEAVE A REPLY