Laptop Gaming Acer Predator Helios 300 Bidik Pasar Indonesia

Laptop Gaming Acer Predator Helios 300 Bidik Pasar Indonesia

173
Laptop Gaming Acer Predator Helios 300

Untuk spesifikasi game, laptop memang harus bandel, tahan panas, dan terlihat garang. Acer Predator Helios 300 termasuk laptop gaming kategori mid-range atau kelas menengah yang layak untuk menyandang ketiga gelar di atas. Kabar baiknya, laptop ini akan segera hadir di pasaran tanah air setelah beberapa waktu yang lalu sempat unjuk gigi di pameran Computex 2017 dan di ajang Acer Global Conference di New York.

Ditengah-tengah persaingan yang sangat ketat, Predator Helios 300 memiliki beberapa kunci utama yang mampu disandingkan dengan laptop-laptop gaming berkelas, diantaranya adalah kualitas audio, visual dan yang paling pokok adalah sistem pendingin. Soal yang terakhir disampaikan sendiri oleh Andreas Lesmana, Product Management Gaming Acer Indonesia, seperti yang dikutip oleh Detik, Kamis (15/6/2017) bahwa setingan kipas menjadi salah satu poin yang diutamakan oleh Acer.

Laptop ini memiliki sistem pendingin yang sudah dipatenkan bernama AeroBlade 3D Fan. Teknologi tersebut dapat mengatur temperatur laptop agar tetap dingin sehingga sangat kuat untuk menjalankan game berat sekalipun. Aeroblade juga diklaim sebagai kipas tertipis yang sekaligus menjadi aspek kunci yang patut diacungi jempol.

Komponen utama di dapur pacu adalah Intel Core i7 atau Intel Core i5 yang disokong oleh seri grafis ternama dari NVIDIA, yaitu seri GTX 1050Ti sehingga menciptakan perpaduan kekuatan dan visual jernih. Hasilnya tampilan game menjadi lebih berasa . Karena kualitas suara juga menjadi faktor penentu, maka Dolby Audio Premium dan Acer TruHarmony kembali diangkat sebagai komponen penghasil suara. Kita tahu bahwa Dolby Audio Premium sudah menjadi senjata Acer sejak lama.

Baca Juga :

Rencananya Helios 300 akan mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Agustus mendatang. Ada dua varian yang bisa dipilih, yaitu model dengan ukuran 17,3 inci atau 15,6 inci. Masing-masing dibandrol dengan harga Rp. 27 juta dan Rp. 26 juta.

Pada kesempatan yang sama Acer juga akan memperkenalkan produk hasil kolaborasi dengan Microsoft yaitu Acer Windows Mixed Reality. Laptop canggih ini kabarnya dapat melacak suara dan gerak tubuh tanpa dukungan perangkat lain.

SHARE

LEAVE A REPLY