Yuk, Dengarkan Preview Lagu Ending Live-Action ReLife dalam Trailer Terbaru Ini!

Yuk, Dengarkan Preview Lagu Ending Live-Action ReLife dalam Trailer Terbaru Ini!

368
lagu ending live-action relife ost download

Sakura menjadi lagu ending live-action ReLife. Seperti apakah lagunya? Yuk, kita dengarkan bersama di trailer yang baru dirilis ini!

Kreasitekno.com – Website resmi live-action ReLife merilis sebuah trailer pada hari juma’t kemarin. Pada trailer ini, diperdengarkan lagu ending live-action ReLife yang berjudul Sakura yang dibawakan oleh Sonoko Inoue. Taishi Nakagawa yang memerankan karakter Arata dalam film, menyanyikan bagian rap dari lagu ini. Seperti apakah Sakura ini? Yuk, kita dengarkan bersama melalui video trailer di bawah ini:

Lagu Sakura ini sendiri merupakan lagu cover single ke-14 grup pop Ketsumeishi, yang memulai debutnya pada tahun 2005 lalu. Lagu originalnya sendiri menduduki peringkat 2 di Oricon Chart pada tahun 2005. Selain dalam live-action ReLife, lagu ini juga sempat muncul dalam game lagu ini juga sempat muncul dalam game rhythm berjudul Taiko no Tatsujin.


Baca Juga: Live-Action ReLife Akan Memiliki Original Ending


Manga ReLife sendiri bercerita tentang Kaizaki Arata, seorang pria single pengangguran berusia 27 yang tidak lagi mendapatkan dukungan finansial dari orang tuanya. Gara-gara berhenti bekerja dari sebuah perusahaan hanya dalam kurun waktu 3 bulan, dia kini kesulitan untuk mencari kerja. Suatu malam, dia bertemu dengan Yoake Ryo, seorang pria yang menawari Arata sebuah pil yang bisa membuatnya kembali berumur 17 dan menjalani hidupnya dari awal lagi. Setelah setuju, Arata pun masuk ke dalam sebuah sekolah dimana dia bertemu Hishiro Chizuru, seorang siswi yang pendiam dan cantik tetapi kesulitan untuk bersosialiasasi. Berinteraksi dengannya dan juga teman-teman sekelasnya, Arata kembali menjalani kehidupan dari awal selama satu tahun untuk mencari apa yang kurang dalam kehidupannya selama ini.


Baca Juga: 10 Film Live-Action Adaptasi Manga Yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2017


Live-action ReLife akan tayang pada 15 April 2017 di Jepang. Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi apakah film ini akan tayang di Indonesia. Apakah kamu menyukai lagu ending live-action ReLife ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: ANN

SHARE

LEAVE A REPLY