Sinopsis Kong Skull Island: Manusia Mendeklarasikan Perang Terhadap Kong!

271
SHARE

Penasaran dengan plot cerita Kong Skull Island? Yuk, baca sinopsis dari film monster gorila raksasa di dalam artikel ini!

Kreasitekno.com – Serial King Kong menjadi salah satu serial yang paling banyak di-reboot. Setelah tidak lama di-reboot oleh Peter Jackson pada tahun 2005, kini Kong mendapatkan reboot kembali dalam film yang berjudul Kong Skull Island. Trailer dari film ini sendiri sudah dirilis beberapa waktu lalu, akan tetapi saat itu masih belum jelas bagaimana ceritanya. Nah, kali ini plot sinopsis seutuhnya dari film monster ini akhirnya telah dirilis oleh Warner Bros. dan Legendary Picture.

Berikut ini adalah sinopsis Kong Skull Island:

Tahun 1993. Di suatu tempat di dunia kita, disebutkan bahwa ada sebuah pulau yang menakjubkan dan belum pernah dijamah manusia—sebuah pulau yang diselimuti misteri, penuh dengan mitos. Tidak ada dipeta dan belum ditemukan. Saat organisasi rahasia yang dikenal dengan nama Monarch menemukan tempat ini sebagai titik asal dari superspesies baru, mereka melakukan ekspedisi untuk membuka rahasianya. Apa yang mereka temukan adalah sebuah petualangan yang tidak pernah dirasakan manusia. Surga yang penuh keajaiban dan teror, di mana flora dan fauna telah menyatu menjadi kerajaan dari makhluk-makhluk asing.

Satu kelompok berjuang untuk keluar dari pulau, sementara kelompok lainnya mendeklarasikan perang terhadap Kong, kita menyadari bahwa primata perkasa itu adalah pusat dari pertempuran untuk menguasai pulau, terperangkap pada pertarungan “seleksi alam” dengan predator puncak mengerikan yang bertanggung jawab atas kemusnahan kaumnya. Didorong oleh amarah, Kong akan menjadi amukan alam, dan bertarung untuk menduduki tahta sebagai makhluk terkuat di pulau, mengungkapkan kisah bagaimana Kong menjadi seorang King (raja).

Dari sinopsis di atas, bisa kita lihat bahwa sepertinya Kong akan menjadi fokus utama dalam cerita dimana dia harus berhadapan dengan monster lain—dan juga manusia. Dan berbeda dengan film Kong 2005 yang mengadaptasi versi tahun 1993, Kong Skull Island akan lebih mirip dengan film Kong yang dirilis pada tahun 1976. Tentunya, akan menarik untuk kita nanti bagaimana karakter Kong dikembangkan sebelum akhirnya akan bertemu Godzilla dalam Monsterverse milik Legendary Picture.


Baca Juga: Rekomendasi 20 Film di Tahun 2017 Yang Wajib Kamu Tonton!


Kong Skull Island akan rilis pada 10 Maret 2017. Apakah kamu tertarik untuk menonton film ini?

 

LEAVE A REPLY