Kelebihan Xiaomi Mi Max 2, Miliki Layar Lebar dan Baterai Besar

Kelebihan Xiaomi Mi Max 2, Miliki Layar Lebar dan Baterai Besar

433
Kelebihan Xiaomi Mi Max 2

Kreasitekno.com – Pertengahan tahun 2017 ini tepatnya pada tanggal 26/05/2017 yang lalu, menjadi moment yang dipilih pabrikan Xiaomi untuk meluncurkan generasi Mi Max terbarunya yakni Xiaomi Mi Max 2. Bertempat di Beijing Tiongkok, acara resmi peluncurannya kepasaran telah di lakukan, seperti yang dikutip dari Android Authority.

Beberapa media di internet sekarang ini telah ramai mengabarkan berbagai spesifikasi serta kelebihan xiaomi mi max 2 yang diperkirakan akan memiliki bandrol harga jual sektar 2,8 hingga 3,5 jutaan ini nantinya.

Layar Ektra Lebar di Balut Body Tipis

Dengan bentangan layar hingga mencapai ukuran 6,44 inci, Mi Mix 2 terlihat jauh lebih besar dibandingkan dengan kebanyakan smartphone yang saat ini beredar. Kelebihannya tentu pengguna dimanjakan dengan sajian gambar yang maksimal, terlebih bagi mereka yang gemar menikmati konten multimedia hingga bermain game pada ponsel.

Tidak hanya lebar teknologi pada layar juga terbilang berkualitas, melalui penggunaan layar IPS LCD Capasitive Touchscreen berkedalaman 16M warna dan memiliki kerapatan gambar mencapai 342 ppi. Sebagai pengaman, disertakan juga lapisan Corning Gorilla Glass 4. Meski memiliki layar yang jumbo, Pabrikan mendisain smartphone ini dengan ketebalan yang kompak yakni hanya sekitar 7.6mm dan bobot sekitar 211 gram.

Baca Juga : Xiaomi Luncurkan Redmi Note 4 Ponsel Ekonomis Spek Gahar Harga 1jutaan

Dukungan Performa Mesin Yang Handal

Bukan Xiaomi jika tidak memberikan sentuhan apik pada sektor jeroan mesin sehingga rata-rata produknya memiliki kelebihan performa yang cukup handal. Begitupun pada Mi Max 2, komponen dapur pacunya diracik menggunakan CPU Octa Core dengan kecepatan 2.0 Ghz. Chipset yang dipilih ialah keluaran Qualcomm Snapdragon 625 serta GPU Andreno 506.

Dukungan performanya pun didapat dari ketersedian RAM yang berkapasitas hingga 4GB dan memori ruang penyimpanan yang memupuni, diataranya terdapat pilihan memori 64GB dan 128GB. Pabrikan pun telah menyertakan sistim operasi android terbaru saat ini yaitu Android Nougat 7.1.1.

Kamera 12MP Dan Daya Baterai 5300 mAH

Tidak hanya performa yang terbilang unggul di kelas ponsel middle end atau kelas menengah, Kelebihan Xiaomi mi max 2 pun terlihat pada sektor fotografi. Dimana lensa kamera utamanya memiliki kapasitas hingga 12MP juga disertai fitur pendukung yang komplit, seperti Autofocus, Phase Detection, hingga adanya Dual LED Flash sebagai sumber cahaya di saat memotret objek di ruang minim pencahayaan. Sedangkan untuk kamera depan pabrikan menyematkan lensa berkapasitas 5MP.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy C9 Pro Mencapai 7 Juta, Apa Saja Kelebihannya ?

Layar yang ekstra besar serta kamera berlensa besar, tentunya membutuhkan suplai daya dari baterai yang tidak sedikit. Hal ini sangat disadari pabrikan dengan disertakannya kapasitas baterai sampai 5300 mAH dan disertai teknologi pengisian yang lebih cepat atau Quick Charge. Daya tersebut juga terbilang jauh lebih besar dari rata-rata yang dimiliki ponsel lainnya.

SHARE

LEAVE A REPLY