Inilah 5 Karakter Cewek Final Fantasy Yang Paling Ingin Dijadikan Pacar oleh...

Inilah 5 Karakter Cewek Final Fantasy Yang Paling Ingin Dijadikan Pacar oleh Para Fans!

1927
SHARE

Dari sekian banyaknya karakter cewek Final Fantasy, manakah yang paling sukai dan ingin dijadikan pacar oleh fans Jepang?

Kreasitekno.com – Serial game Final Fantasy memang dipenuhi oleh berbagai macam cewek, mulai dari yang imut (Yuffie Final Fantasy VII), cantik (Tifa Final Fantasy VII), sexy (Yuna Final Fantasy X), hingga cool (Ligthning Final Fantasy XIII). Akan tetapi, siapakah karakter cewek Final Fantasy yang paling disukai oleh fans Jepang?

Menurut Nico Nico News, dilakukan sebuah polling online terhadap 200 mahasiswa laki-laki. Mereka ditanyai: karakter cewek Final Fantasy manakah yang paling mereka sukai dan ingin mereka jadikan pacar? Berikut ini adalah hasilnya:

5. Oerba Dia Vanille (Final Fantasy XIII) – 6 Suara (3%)

vanille karakter cewek final fantasy xiii

4. Serah Farron (Final Fantasy XII, XII-2) – 8 Suara (4%)

karakter cewek final fantasy xiii imut serah farron

3. Tifa Lockhart (Final Fantasy VII, VII: Advent Children) – 9 Suara (4.5%)

2. Yuna (Final Fantasy X, X-2) – 13 Suara (6.5%)

karakter cewek final fantasy x terfavorit yuna

1. Lightning (Final Fantasy XII, Lightning Returns: XII) – 17 Suara (8.5%)

karakter cewek final fantasy xii terfavorit lightning

Dari hasil di atas, tampak 5 besar dikuasai oleh karakter-karakter cewek Final Fantasy XIII. Entah kenapa demikian, tapi mengingat voting tersebut diberikan pada mahasiswa yang mana kebanyakan adalah pemain muda, jadi kemungkinan mereka belum memainkan game-game lama. Belum lagi, karakter pada seri Final Fantasy XIII memiliki grafis yang menawan.


Baca Juga: Review Final Fantasy Brave Exvius: Game Mobile RPG Terbaik?


Dua nama dari seri yang lebih lama juga muncul, seperti Tifa dan Yuna. Kemungkinan Tifa muncul karena nama Final Fantasy VII masih banyak diperbincangkan sampai saat ini (belum lagi yang VII Remake). Lalu, game Final Fantasy X dan X-2 dimana Yuna muncul juga relatif baru dirilis.

karakter cewek final fantasy xv luna dan iris best waifu material

Selain itu, nama seperti Lunafreya dan Iris (adik Gladiolus) dari Final Fantasy XV juga tidak muncul. Mungkin ini karena Final Fantasy XV masih relatif baru saat polling dilakukan. Yah, yang manapun itu, saya cukup puas Tifa masuk dalam lima besar.


Baca Juga: Lihat Perbandingan Ukuran Monster-Monster Final Fantasy XV dalam Video Ini!


Related image

Apakah karakter cewek Final Fantasy favoritmu masuk dalam daftar? Ataukah kamu punya karakter cewek lain dari serial game ini yang kamu sukai tapi tidak masuk daftar? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Via: Kotaku

SHARE

LEAVE A REPLY