Kamera 360 Derajat Terbaru Yi 360 VR Rilis Bulan Juni 2017

Kamera 360 Derajat Terbaru Yi 360 VR Rilis Bulan Juni 2017

733
Yi 360 VR

Kreasitekno.com – Penyedia perangkat fotography ternama Yi Technology bulan april kemarin mengumumkan mengenai peluncuran produk kamera 360 derajat terbarunya yaitu Yi 360 VR. Perilisan secara resmi ke pasaran dijadwalkan akan dimulai pada bulan Juni 2017 mendatang.

Dengan desain yang sederhana dan mudah dioperasikan, Yi 360 VR menawarkan modul dua pasang kamera yang keduanya menggunakan lensa Sony IMX337 dengan kapasitas 12 Megapixel. Kemampuan kameranya mampu menghasilkan tangkapan gambar 360 derajat dengan resolusi 5.7K serta video beresolusi 4K, klaim pembuatnya kamera ini mampu beroperasi hingga lebih dari satu jam dalam sekali pengisian daya.

Semakin memudahkan dengan disertakannya software otomatis yang bisa menyunting video hasil rekaman, sehingga pengguna tidak perlu lagi menggunakan software tambahan. Dilengkapi pula dengan koneksi Wifi Dual Band berkecepatan tinggi hingga 100Mbps.

Dengan adanya Wifi ini pengguna bisa melakukan download ataupun upload video ke perangkat smartphone dan juga live streaming video secara langsung ke berbagai media sosial seperti Youtube ataupun Facebook. Namun khusus untuk streaming dan download dengan Wifi ini resolusi kamera dibatasi hanya memungkinkan hingga 2,5K/30fps.


Baca Juga : Bloomsky, Teknologi Smart Kamera yang Dapat Menentukan Cuaca


Yi 360 VR kabarnya akan dibandrol dengan harga $399 atau sekitar 5 jutaan jika dirupiahkan. Sementara saat peluncuran awal produk ini hanya akan dijual dengan sistim preorder melalui situs resminya sendiri.

Sumber : businesswire

SHARE

LEAVE A REPLY