Sultan? Isi Kamar Orang Jepang Ini Pasti Bakalan Bikin Kamu Ngiler!

Sultan? Isi Kamar Orang Jepang Ini Pasti Bakalan Bikin Kamu Ngiler!

1150
kamar orang jepang yang penuh dengan konsol game, pc dan barang-barang otaku lainnya

Isi kamar orang Jepang yang juga adalah pemilik toko rental video game ini penuh dengan manga, figure, hingga benda-benda elektronik lengkap untuk gaming!

Kreasitekno.com – “Sultan” adalah gelar yang diberikan pada orang yang memiliki banyak sekali uang sehingga memiliki banyak sekali barang-barang hobi—bisa manga, action figure, gunpla, konsol dan juga bahkan PC dengan spesifikasi tinggi. Gelar ini sendiri cukup populer—dan mungkin hanya populer—dikalangan para Otaku Indonesia. Nah, berbicara mengenai gelar Sultan, mungkin ada satu orang yang sangat layak mendapatkan gelar tersebut: seorang pria Jepang bernama Kagura. Pasalnya, isi kamar orang Jepang ini penuh dengan berbagai benda yang bakalan bikin kamu ngiler rainbow.


Baca Juga: Alat Bernama Ili Ini Bakalan Menerjemahkan Kata-Katamu Secara Otomatis ke Bahasa Jepang!


kagura pemilik toko rental video game asal jepang yang kamarnya penuh dengan alat gaming

Kagura adalah seorang manajer dari dua cabang toko rental video dan game Jepang. Namanya sendiri mulai tenar semenjak tahun 2012 dimana dia memiliki obsesi terhadap game Final Fantasy XI dengan 10 akun yang berbeda!  Tidak sampai di situ, setiap akun dia mainkan dengan kontroller yang berbeda, monitor yang berbeda, dan konsol PlayStation 2 yang berbeda! Wow!

Karena sekarang servis Final Fantasy XI untuk PlayStation 2, Kagura telah move on dan berlanjut menggunakan PC. Dan isi kamar orang Jepang ini sendiri penuh dengan berbagai macam benda-benda elektronik untuk gaming.

Seperti yang bisa kalian di foto di atas, seluruh TV miliknya telah di-upgrade dan kini dia tengah memainkan Dragon Quest X dan Final Fantasy XIV serta XV—dua seri game yang sangat dia gemari. Kagura mengatakan bahwa membeli sepuluh PC untuk bermain FFXI terlalu “berat” sehingga dia hanya membeli tujuh buah PC. Dia juga memiliki tiga akun untuk bermain Dragon Quest, dua akun untuk bermain Final Fantasy XIV. Total, dia memainkan 12 akun yang berbeda. Kagura mengatakan bahwa bermain online dengan akun lebih dari satu itu “menguntungkan” dan telah berencana untuk membuat akun kedua saat FFXI baru beta test dulu.


Baca Juga: Inilah 5 Karakter Cewek Final Fantasy Tercantik Menurut Fans!


Supaya mudah bermain, Kagura membuat sebuah sistem untuk kontroler miliknya: setiap kontroler memiliki spot-nya dan warnanya sendiri. Jadi, dengan begitu dia bisa dengan mudah tahu game mana yang sedang dia mainkan. ∇

kontroler game dalam kamar orang jepang "sultan"

Dia menggunakan alat untuk mengatur berbagai monitor, keyboard, mouse dan sound system—dan alat ini hanyalah satu dari berbagai alat yang ada di rumahnya demi memaksimalkan hobi bermain video game-nya. Kagura benar-benar orang yang fanatic, dan bahkan rumahnya dibangun selama enam tahun untuk mengakomodasi koleksi-koleksinya. ∇

alat bermain game dalam kamar orang jepang Kagura

Lihat barang-barang lainnya dalam kamar orang Jepang ini (beserta rumahnya) di halaman 2

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY